Rabu, 14 November 2018 |
News Room

Pernyataan Antasari Fitnah, agar Agus-Sylvi Kalah di Pilkada Besok

Selasa, 14 Feb 2017 | 17:59 WIB Dibaca: 672 Pengunjung

Ketua Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono.*

JAKARTA, [NEWSmedia] - Mantan Ketua KPK, Antasari Azhar meminta mantan presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) untuk jujur soal kriminalisasi kasusnya. SBY angkat bicara dan menyinggung grasi untuk Antasari.

"Yang saya perkirakan terjadi. Nampaknya grasi kepada Antasari punya motif politik dan ada misi untuk serang dan diskreditkan saya (SBY)," tulis SBY lewat akun Twitter @SBYudhoyono, Selasa (14/2/2017).

Dia menyoroti jumpa pers Antasari yang dilakukan sehari sebelum pencoblosan Pilgub DKI 2017. SBY menduga hal itu sudah direncanakan.

"Satu hari sebelum pemungutan suara Pilkada Jakarta (saya duga direncanakan), Antasari lancarkan fitnah & tuduhan keji terhadap saya," ungkapnya.

Menurut SBY, Pernyataan yang disampaikan Antasari sehari sebelum pencoblosan Pilkada itu disebut untuk membuat Agus Yudhoyono-Sylviana Murni kalah di Pilgub DKI 2017.

"Satu hari sebelum pemungutan suara Pilkada Jakarta (saya duga direncanakan), Antasari lancarkan fitnah & tuduhan keji terhadap saya," tulis SBY lewat akun Twitter @SBYudhoyono.

Menurut Ketum Partai Demokrat ini, nama baiknya dihancurkan agar pasangan nomor urut 1 di Pilgub DKI, Agus Yudhoyono-Sylviana Murni kalah.

"Tujuan penghancuran nama SBY oleh Antasari dan para aktor di belakangnya agar Agus-Sylvi kalah dalam pilkada besok, 15 Februari 2017," ungkapnya.

"Apa belum puas terus memfitnah dan hancurkan nama baik saya sejak November 2016, agar elektabilitas Agus hancur dan kalah," lanjut SBY.

SBY mengaku tak paham dengan keadaan di Indonesia sekarang. Menurutnya, kekuasaan bisa berlaku apa saja di negara ini.

"Luar biasa negara ini. Tak masuk di akal saya. Naudzubillah. Betapa kekuasaan bisa berbuat apa saja. Jangan berdusta. Kami semua tahu," ungkap SBY. [Dtc]

Editor: Indra Gunawan
Publisher: Muhammad Adi
Bagikan:

KOMENTAR

Pernyataan Antasari Fitnah, agar Agus-Sylvi Kalah di Pilkada Besok

BERITA TERKAIT

NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top