Kamis, 19 September 2019 |
News Room - Hukum

Pernah Kehilangan Kendaraan Bermotor? Cek di Polda Banten!

Kamis, 05 Sept 2019 | 12:47 WIB Dibaca: 219 Pengunjung

Kendaraan bermotor hasil curian diamankan di Mapolda Banten, Kamis (5/9/2019).

SERANG, [NEWSmedia] - Polda Banten berhasil mengamankan sebanyak 230 kendaraan bermotor hasil curian dan 97 pelaku pencurian telah diamankan di Mako Polda Banten.

Kapolda Banten Irjen Pol Tomsi Tohir mengatakan, 230 kendaraan tersebut terdiri dari delapan unit kendaraan roda empat dan 222 lainnya kendaraan roda dua.

"Kami juga serahkan kepada pemilik yang merasa punya kendaraan tersebut dengan syarat bawa surat lengkap, STNK, BPKP, dan KTP," kata Tomsi saat Press Conference di Mapolda Banten, Kamis (5/9/2019).

Ia menjelaskan, pelaku curanmor paling banyak terjadi di Kabupaten Tanggerang, disusul Kabupaten Serang, Kabupaten Lebak, Kota Serang, Kabupaten Pandeglang dan Kota Cilegon.

"Kabupaten Tanggerang 33 pelaku, Polres Serang Kota 9 Pelaku, Polres Lebak 13 pelaku, Polres Serang 19 pelaku," ungkapnya.

Sementara, salah satu pemilik kendaraan roda empat yang mobilnya berhasil ditemukan oleh aparat kepolisian merasa bangga dan senang mobilnya kembali lagi.

"Alhamdulillah mobil saya kembali lagi setelah 3 bulan hilang, saya merasa senang dan bangga, buat Kapolda Banten terimakasih, buat Polres Serang Kota terimakasih karena mobil saya ketemu dan bisa saya gunakan lagi," ungkap Abdul warga Serang dihadapan Kapolda Banten dan jajarannya dengan raut wajah gembira. [ahi]

Penulis: Ahmad Hifni
Editor: Indra Gunawan
Publisher: Mulyadi
Bagikan:

KOMENTAR

Pernah Kehilangan Kendaraan Bermotor? Cek di Polda Banten!
NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top