Jumat, 22 Juni 2018 |
News Room - Peristiwa

Perlintasan Kereta Api Tak Berpalang Pintu di Cilegon Kembali Telan Korban

Senin, 03 Apr 2017 | 13:20 WIB Dibaca: 861 Pengunjung

Daihatsu Xenia bernopol T 1096 AG yang dikemudikan oleh Irfan Triyana ringsek ditabrak kereta api di Cilegon. Senin (3/4/2017)

CILEGON, [NEWSmedia] – Perlintasan kereta api tak berpalang pintu kembali menelan korban. Sebuah mobil minibus yang hendak melintas ringsek setelah dihantam oleh kereta api di Lingkungan Ramanunju Tegal, Rt 01/11 Kecamatan Citangkil, Kota Cilegon, Senin (3/4/2017).

Kejadian yang berlangsung sekitar pukul 06.30 WIB tersebut, terjadi setelah mobil minibus Daihatsu Xenia bernopol T 1096 AG yang dikemudikan oleh Irfan Triyana, Warga Perumahan Purna Yuda B.9 no.136 Rt.20/005 Kelurahan Ciwangi, Kecamatan Mungur Sari, Kabupaten Purwakarta hendak melintas menuju Kota Cilegon.

Kasatlantas Polres Cilegon, AKP Fikri Ardiansyah belum dapat memastikan penyebab dari kecelakaan tersebut, mereka hingga saat ini masih melakukan pendataan dan penyelidikan.

“Kita masih melakukan penyelidikan dan pendataan atas kasus kecelakaan ini,” ujarnya.

Beruntung dalam peristiwa itu, korban masih terselamatkan nyawanya dan saat ini mendapatkan perawatan medis di rumah sakit terdekat, karena mengalami luka-luka yang cukup serius. Sementara, kendaraan korban yang ringsek saat ini telah dibawa ke Polres Cilegon. [NM]

Penulis: Nm
Editor: Indra Gunawan
Publisher: Muhammad Adi
Bagikan:

KOMENTAR

Perlintasan Kereta Api Tak Berpalang Pintu di Cilegon Kembali Telan Korban
paslon 1 paslon 2 paslon 3 NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top