Jumat, 30 Oktober 2020 |
News Room - Peristiwa

Perlintasan KA Tanpa Palang Pintu di Kota Serang Telan Korban Jiwa

Rabu, 18 Apr 2018 | 19:19 WIB Dibaca: 737 Pengunjung

Evakuasi motor korban kecelakaan di perlintasan KA tanpa palang pintu di Kampung Sukajaya, Kelurahan Banten, Kecamatan Kasemen, Kota Serang, Rabu (18/4/2018)*

SERANG, [NEWSmedia] - Perlintasan kereta api tanpa palang pintu di Kota Serang kembali telan satu korban jiwa, Nahadi (30) warga Kampung Kalang anyar Rt 03/01 Desa Pamengkang, Kecamatan Kramatwatu, Kabupaten Serang.

Menurut keterangan saksi mata Rohmani (42) menjelaskan saat itu korban hendak berziarah ke Banten Lama bersama istri dan kedua anaknya mengunakan motor jenis Honda Vario dengan nopol A 3373 HN, namun korban dan keluarganya terlibat kecelakaan dengan kereta api jurusan Merak-Rangkasbitung pukul 10:30 WIB siang.

"Bapaknya saja yang meninggal di tempat tapi kalo di lihat dari luka parah ibunya, anak-anaknya tidak apa apa luka ringan saja," ujarnya temui di perlintasan KA tanpa penjaga di Kampung Sukajaya, Kelurahan Banten, Kecamatan Kasemen, Kota Serang, Rabu (18/4/2018)

Ia memaparkan sesaat sebelum kejadian, warga yang ada di sekitar perlintasan sempat memberitahu kepada korban akan ada kereta yang melintas, namun korban dan keluarganya mengabaikan hal tersebut.

"Untungnya mobil belum sampai tengah, jadi hanya terserempet bapaknya saja yang parah, kalau ibunya kena pembatas kepalanya, kalau posisi mobil di tengah, tidak tau seperti apa jadinya," jelasnya.

Sementara itu Kapolres Serang Kota, AKBP Komarudin mengatakan, saat ini seluruh korban sudah di evakuasi ke rumah sakit Dradjat Prawiranagara Serang.

"Kita sudah bawa semua korban ke rumah sakit untuk di berikan penanganan medis," pungkasnya. [ahi]

Penulis: Ahmad Hifni
Editor: Indra Gunawan
Publisher: Mulyadi
Bagikan:

KOMENTAR

Perlintasan KA Tanpa Palang Pintu di Kota Serang Telan Korban Jiwa
NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top