Selasa, 13 April 2021 |
Olahraga - News Gallery

Perkembangan Pogba di Manchester United Bikin Legenda Liverpool Ketar-Ketir

Selasa, 03 Jan 2017 | 06:01 WIB Dibaca: 1010 Pengunjung

Steven Gerrard.*

[NEWSmedia] - Paul Pogba memang memiliki start yang lamban, saat kembali ke Manchester United. Namun, pemain asal Prancis ini punya cara sendiri untuk membuktikan kapasitas.

Permulaan lamban ini sempat menjadi bahan banyak media untuk "menghakimi" Pogba. Sebagai pemain termahal dunia, kontribusinya untuk MU dinilai tak sebanding.

Pogba "pulang" ke Old Trafford dengan status pemain termahal. Untuk menebusnya dari Juventus, MU harus merogoh kas sebanyak £89 juta atau setara Rp1,7 triliun.

Berkat kejeniusan Jose Mourinho dalam meracik tim, perlahan Pogba menunjukkan kelasnya. Sejak dipasang bersama Ander Herrera dan Michael Carrick sebagai tiga gelandang, Pogba memperlihatkan peningkatan.

Sejauh ini, dia sudah mencetak empat gol dan tiga assist di Premier League. Hal ini membuat legenda Liverpool, Steven Gerrard melihat Pogba sebagai pemain yang bisa mengancam perjalanan The Reds menjadi juara Premier League.

"Saya melihat Pogba semakin meningkat di tiap pekan, dia semakin kuat. Jelas, dia memiliki talenta yang fenomenal. Dia datang ke Premier League dengan banderol mahal, wajar jika dia merasa tekanan di awal. Tapi kini dia mulai menemukan ritme dan berada di posisi ideal," kata Gerrard kepada Goal International.

"Carrick melengkapi permainan Pogba dengan sangat baik dan kita bisa melihat Pogba perlahan memenuhi ekspektasi. Dia masih muda, berkaki panjang, salah satu gelandang terbaik dan membuat fans Liverpool sedikit ketakutan," ujarnya. [viva]

Editor: Newsmedia
Publisher: Mulyadi
Bagikan:

KOMENTAR

Perkembangan Pogba di Manchester United Bikin Legenda Liverpool Ketar-Ketir

BERITA TERKAIT

NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top