Selasa, 04 Agustus 2020 |
News Room

Peringati 'Mayday', Disnakertrans Kota Serang dan Ratusan Buruh akan Hijaukan Pelabuhan Karangantu

Rabu, 05 Apr 2017 | 18:07 WIB Dibaca: 987 Pengunjung

Ratu Ani, dalam kegiatan Pemilihan Pengurus Dewan Pengupahan Kota di Kantor Disnakertrans Kota Serang, Rabu, (5/4/2017).

SERANG, [NEWSmedia] - Dalam memperingati hari buruh internasional yang jatuh pada tanggal 1 mei nanti, Pemerintah Kota Serang melalui Dinas Ketenagakerjaan dan Transmigrasi (Disnakertrans) Kota Serang, berencana akan melakukan penghijauan di Pelabuhan Karangantu, Kasemen, Kota Serang.

Hal tersebut disampaikan oleh Kepala Bidang Hubungan Industrial Disnakertrans Kota Serang, Ratu Ani, dalam kegiatan Pemilihan Pengurus Dewan Pengupahan Kota di Kantor Disnakertrans Kota Serang, Rabu, (5/4/2017).

"Rencananya kita akan menanam pohon mangrove di wilayah Pelabuhan Karangantu, sebagai bentuk kepedulian terhadap lingkungan. Apalagi di Karangantu kan abrasi air lautnya sekarang tinggi," kata Ratu kepada NEWSmedia.

Ia mengungkapkan, rencananya penanaman pohon tersebut akan dilakukan oleh Disnakertrans dan ratusan buruh yang berada di wilayah Kota Serang.

"Itu ada dalam agenda peringatan may day di Kota Serang. Selain itu juga ada agenda lainya seperti pertandingan futsal, bazar murah, bakti sosial, dll," terangnya.

Ia mengatakan, diperingatinya may day di Kota Serang, bertujuan untuk menjaga keharmonisan antara pemerintah, perusahaan dan pekerja.

"Tujuannya, untuk menjaga keharmonisan antara pemerintah, perusahaan sama para pekerja," pungkasnya. [Ifal]

Penulis: Syahrifal
Editor: Indra Gunawan
Publisher: Mulyadi
Bagikan:

KOMENTAR

Peringati 'Mayday', Disnakertrans Kota Serang dan Ratusan Buruh akan Hijaukan Pelabuhan Karangantu
NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top