Senin, 19 November 2018 |
News Room - Pendidikan

Peringati Harlah ke-7, Unbaja Luncurkan 20 Buku

Senin, 06 Agt 2018 | 10:43 WIB Dibaca: 262 Pengunjung

Peluncuran buku karya dosen Unbaja, Minggu (5/8/2018).*

Serang, [NEWSmedia] - Puncak peringatan hari lahir (Harlah) ke-7, para dosen Universitas Banten Jaya (Unbaja) meluncurkan 20 buku yang telah bekerjasama dengan PT RajaGrafindo Persada. 

Dalam sambutannya, Wakil Rektor Unbaja Sutanto menyatakan, usia yang ke-7 harus dijadikan tolak ukur untuk dapat menyikapi berbabagi tantangan ke depan, baik dari aspek SDM, teknologi maupun berbagai perubahan regulasi perguruan tinggi.

"Dan saya berpesan kepada seluruh sivitas akademik Unbaja untuk dapat menjaga kehidupan kampus yang selalu mengedepankan, salam, sapa, senyum, sopan dan santun," kata Sutanto di Kampus Unbaja, Minggu (5/8/2018).

Sementara itu, Ketua Panitia Harlah, Indra Gunawan mengatakan, peringatan hari lahir Unbaja yang ke-7 tersebut dilaksanakan secara sederhana namun mengedepankan susbtansi daripada seremonial.

"Peringatan harlah Unbaja ke-7 diisi dengan berbagai rangkaian acara di antaranya Istighosah dan ceramah agama, seminar motivasi dan Unbaja go green," kata Indra.

Untuk diketahui, Universitas Banten Jaya merupakan salah satu perguruan  tinggi swasta di Banten yang berdiri atas keputusan Menteri Pendidikan Nasional Republik Indonesia nomor: 158/E/O/2011, tanggal 2 Agustus 2011, tentang penggabungan Sekolah Tinggi Manajemen Informatika dan Komputer (STMIK) Banten Jaya dan Sekolah Tinggi Teknologi (STT) Banten Jaya.

Sementara, untuk program studi Jenjang Strata Satu, terdiri dari Program Studi Bahasa Inggris, Program Studi Pendidikan Akuntansi, Program Studi Pendidikan Pancasila dan Kewarganegaraan, Program Studi Teknik Informatika, Program Studi Sistem Informasi, Program StudiTeknik Sipil, Program StudiTeknik Lingkungan, Program Studi Teknik Industri.

Dan untuk Jenjang Diploma tiga terdiri dari Program Studi Teknik Informatika, Program Studi Manajemen Informatika, dan Program Studi Komputerisasi Akuntansi. [rls]

Editor: Ahmad Hifni
Publisher: Muhammad Adi
Bagikan:

KOMENTAR

Peringati Harlah ke-7, Unbaja Luncurkan 20 Buku
NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top