Selasa, 14 Juli 2020 |
News Room

Peringati Hari Lahir Pancasila, Wali Kota Serang Ajak Masyarakat Gotong Royong Lawan Covid-19

Senin, 01 Jun 2020 | 11:47 WIB Dibaca: 251 Pengunjung

Walikota Serang, Syafrudin.*

SERANG, [NEWSmedia] - Memperingati Hari Lahir Pancasila, Wali Kota Serang Syafrudin mengajak kepada seluruh masyarakat untuk bergotong royong melawan penyebaran Covid-19.

Wabah Covid-19, lanjut Syafrudin, mengajarkan kepada masyarakat Kota Serang untuk bergotong royong, tentang kedisiplinan dan menjaga pola hidup bersih dan sehat (PHBS).

"Kita harus bersama-sama menyelesaikan permasalahan Covid-19 ini, baik masyarakat maupun pemerintah," kata Syafrudin setelah Upacara Peringatan Hari Lahir Pancasila di Pemkot Serang, Senin (1/6/2020).

Ia menjelaskan, nilai-nilai luhur Pancasila bisa menjadi pedoman bagi kehidupan birokrasi dan kehidupan masyarakat, sebab menurutnya, Pancasila bisa diterapkan atau bisa dilaksanakan dari tatanan birokrasi maupun masyarakat.

"Sesuai dengan arahan presiden, kita harus berdikari. Artinya, berdikari ini kita bisa benar-benar menerapkan keyakinan diri untuk bisa terutama dalam menghadapi COVID-19 dan melawan COVID-19 hingga tuntas," jelasnya.

Ia juga kembali menegaskan, pihaknya mengajak seluruh elemen masyarakat untuk bersama-sama menghadapi Covid-19.

"Kami mengajak kepada masyarakat Kota Serang, bersama-sama dengan Pemkot Serang baik TNI-Polri untuk bersama-sama kita gotong royong bagaimana caranya kita harus membersihkan COVID dari Kota Serang," pungkasnya. [ahi]

Penulis: Ahmad Hifni
Editor: Indra Gunawan
Publisher: newsmedia.co.id
Bagikan:

KOMENTAR

Peringati Hari Lahir Pancasila, Wali Kota Serang Ajak Masyarakat Gotong Royong Lawan Covid-19
NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top