Rabu, 05 Agustus 2020 |
Pariwisata - News Gallery

Perhatikan Hal Ini Jika Ingin Solo Traveller

Rabu, 13 Des 2017 | 17:01 WIB Dibaca: 487 Pengunjung

Foto ilustrasi.*

[NEWSmedia] - Tak masalah, jika Anda tidak memiliki mitra perjalanan untuk berlibur yang tak terlupakan. Sebenarnya, traveling solo bisa menjadi pengalaman yang kaya dan bermanfaat dengan sendirinya.

Dengan perjalanan solo, bisa menjadi kesempatan Anda untuk belajar tentang diri sendiri dan juga tentang destinasi dengan cara yang berbeda. Ini juga merupakan cara yang baik untuk mendorong diri Anda berada di luar zona nyaman Anda.

Dilansir dari laman Tripsavvy, Selasa 12 Desember 2017, Anda pelancong solo kini tidak perlu khawatir akan beban yang lebih mahal, terutama jika Anda ingin kamar penginapan sendiri. Sebab, beberapa perusahaan perjalanan memberikan diskon, jika Anda ingin memastikan memiliki kamar sendiri. 

Namun, beberapa perusahaan pun menawarkan pilihan kepada Anda untuk tidak membayar full, jika Anda bersedia dipasangkan dengan orang asing.

Jika itu adalah pendekatan yang Anda pilih untuk alasan ekonomi atau lainnya, tanyakan dan pastikan kepada perusahaan bagaimana cara mereka dalam memutuskan pasangan, dan apakah Anda dapat terhubung melalui email atau telepon dengan orang tersebut sebelumnya.

Berbagi kamar dengan orang asing, mungkin agak tidak nyaman pada awalnya, tapi perjalanan adalah pengalaman yang mengikat, dan pada akhirnya Anda mungkin dapat menemukan teman perjalanan baru untuk perjalanan berikutnya juga.

Jika Anda membayar ekstra untuk kamar pribadi dan ternyata Anda adalah satu-satunya pelancong dalam kelompok ini, mungkin dana Anda akan selesai dengan penyewaan sebuah kamar pribadi. Jika ini terjadi, mintalah perusahaan untuk mempertimbangkan memberi Anda pengembalian dana.

Kini, banyak agen perjalanan yang mendorong untuk pelancong solo, dan semakin banyak perusahaan mencoba untuk melayani mereka. Beberapa tidak mengenakan biaya tambahan untuk solo traveler. 

Sekarang juga sudah banyak situs perjalanan solo telah dibuat untuk bertukar informasi tentang merencanakan perjalanan, menawarkan sarana tentang ke mana harus pergi, dan memberikan saran untuk bepergian dengan selamat saat bepergian sendiri. 

Jadi Anda yang masih lajang dan ingin bepergian sendiri tidak perlu khawatir berwisata menjelajahi Indonesia hingga ke luar negeri.  [viva]

Publisher: Muhammad Adi
Bagikan:

KOMENTAR

Perhatikan Hal Ini Jika Ingin Solo Traveller
NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top