Senin, 17 Desember 2018 |
News Gallery - Newstainment

Pergelangan Kaki Tom Cruise Patah, 'Mission: Impossible 6' Akan Vakum Selama 2 Minggu

Sabtu, 19 Agt 2017 | 19:00 WIB Dibaca: 425 Pengunjung

tom cruise.*

[NEWSmedia] - Kecelakaan yang dialami Tom Cruise di lokasi syuting "Mission: Impossible 6" beberapa waktu lalu menyebabkan pergelangan kakinya patah. Mau tak mau, produksi film keenam "Mission: Impossible" ini pun harus dihentikan sampai 8 hingga 9 minggu ke depan. 

Meski demikian, penundaan jadwal syuting ini tidak mempengaruhi perilisan film tersebut. "Mission: Impossible 6" akan tetap ditayangkan pada 27 Juli 2018, seperti yang sudah dijadwalkan sebelumnya. 

"Saat produksi film 'Mission: Impossible' terbaru, Tom Cruise mematahkan pergelangan kakinya ketika melakukan sebuah adegan," bunyi pernyataan tertulis Paramount Pictures, studio di balik produksi film "Mission: Imposibble 6". "Produksi akan hiatus sampai Tom pulih total." 

Paramount memastikan bahwa salah satu franchise film laga terlaris tersebut tidak akan mengundurkan jadwal rilisnya. "Tom ingin mengucapkan terima kasih untuk perhatian kalian dan dukungan dan tidak sabar untuk membagikan film ini dengan setiap orang musim panas depan," lanjut pernyataan tersebut. 

Sang sutradara, Christopher McQuarrie, juga memberikan pernyataan serupa lewat akun Twitter-nya. "Terimaka kasih untuk dukungan dan perhatian kalian. Tom dalam masa pemulihan dan M16 akan rilis pada 27 Juli 2018," tulisnya seperti dilansir dari Mirror. 

Cedera pada pergelangan kaki itu didapat Tom setelah melakukan adegan lompat gedung tinggi. Insiden tersebut sempat direkam oleh kamera media TMZ. Dalam videonya, aktor berusia 55 tahun itu berusaha untuk melompat ke gedung tinggi, namun tidak dapat menjangkau hingga akhirnya tubuhnya terbentur dinding. 

Untungnya, Tom menggunakan tali pengaman sehingga tidak jatuh ke bawah gedung. Hanya saja, mantan suami Katie Holmes ini menjadi jalan terpincang-pincang usai kejadian tersebut. [wk]

Publisher: Muhammad Adi
Bagikan:

KOMENTAR

Pergelangan Kaki Tom Cruise Patah, 'Mission: Impossible 6' Akan Vakum Selama 2 Minggu
NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top