Sabtu, 08 Mei 2021 |
News Gallery - Newstainment

Perebutan Hak Asuh Anak, Sandy Tumiwa Dianggap Tidak Mampu

Jumat, 23 Feb 2018 | 11:07 WIB Dibaca: 960 Pengunjung

Sandy Tumiwa dan Tessa Kaunang.*

[NEWSmedia] -  Sandy Tumiwa masih berupaya mengambil hak asuh anaknya yang saat ini dipegang Tessa Kaunang. Tessa Kaunang sendiri pernah mempertanyakan kemampuan Sandy Tumiwa dalam mengasuh anak-anaknya.

Usai sidang perebutan hak asuh anak yang digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (22/2/2018), Sandy Tumiwa menjawab hal tersebut.

"Saya juga mampu. Insyaallah saya mampu. Sebagai imam dan sebagai bapak, apalagi ini adalah darah daging saya. Buat apa saya bisa mengimami orang lain kalau tidak bisa mengimami darah daging saya sendiri. Bagaimana saya bisa mengepalai orang lain kalau saya tidak bisa memimpin orang lain, kalau saya enggak bisa memimpin keluarga saya sendiri," kata Sandy Tumiwa.

Muhammad Firdaus, selaku kuasa hukum Sandy Tumiwa, menjamin bahwa saat ini Sandy Tumiwa sangat mampu menghidupi anak-anaknya.

"Kalau bicara mampu, Sandy sangat mampu. Kayaknya enggak lucu bahas ekonomi hari gini," kata pengacara Sandy Tumiwa.

Pengacara Sandy Tumiwa pun membandingkan kondisi Sandy Tumiwa dengan kaum tunawisma. 

"Di Jakarta, pemulung saja bisa hidup, apalagi artis sekelas Sandy. Saat ini Sandy telah saya angkat sebagai wakil direktur di perusahaan label saya. Jadi, dia punya salary tiap bulannya. Jadi di sini saya menepis semuanya, omongan Tessa semua yang mungkin diduga mengganggap Sandy ini seolah laki-laki enggak berguna, itu sangat tidak benar," kata pengacara Sandy Tumiwa. 

Sementara itu, sidang perdana hak asuh anak yang melibatkan Sandy Tumiwa dan Tessa Kaunang memasuki agenda mediasi. Sayangnya, tak ada titik temu keduanya mengenai hak mengasuh anak. 

Rencananya mediasi kedua Sandy Tumiwa dan Tessa Kaunang akan dilanjutkan satu pekan depan, tepatnya Kamis, 1 Maret 2018 mendatang. [lpt]

Publisher: Muhammad Adi
Bagikan:

KOMENTAR

Perebutan Hak Asuh Anak, Sandy Tumiwa Dianggap Tidak Mampu

BERITA TERKAIT

NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top