Kamis, 17 Oktober 2019 |
News Gallery - Newstainment

Perdana Main Film, Citra Kirana Dipeluk Hantu Dalam Teaser 'Asih'

Rabu, 15 Agt 2018 | 18:04 WIB Dibaca: 432 Pengunjung

Citra Kirana.*

[NEWSmedia] - Kesuksesan "Danur dan "Danur 2: Maddah" tentu menjadi salah satu pendukung kuat dirilisnya spin-off film "Asih". Sebelumnya, novel karya Risa Saraswati berjudul "Asih" telah terlebih dahulu terbit pada tahun 2017 silam.

Terkait kabar film "Asih", akun YouTube MD Pictures akhirnya merilis official teaser. Sosok Asih sendiri tetap diperankan oleh aktris Shareefa Daanish seperti dalam film "Danur" sebelumnya.

https://www.youtube.com/watch?v=aZ0agxAEShc

Sama seperti "Danur", "Asih" juga akan disutradarai oleh Awi Suryadi dan diproduksi MD Pictures. Terkait pemain, Citra Kirana dan Darius Sinathrya akan menemani Daanish untuk meneror para pecinta "Asih".

Dalam video tersebut, Citra tampak dipeluk oleh hantu "Asih". Sebagai film perdananya, Citra mengungkapkan kebanggaannya karena dapat berperan dalam genre horor. Citra juga mengaku kerap merinding lantaran takut apabila hantu "Asih" akan benar-benar mendatanginya.

Rencananya, film "Asih" akan ditayangkan pada 11 Oktober 2018 mendatang. Spin-off "Asih" sendiri adalah film pertama yang menjadi bagian dari "Danur Universe".

Dalam film "Danur", Asih dikisahkan sebagai hantu penghuni pohon besar yang ada di depan rumah Risa ketika masih kecil. Asih disebut memiliki kisah kematian yang tragis dan tidak wajar.

Sosok Asih sendiri sebenarnya bukan bintang utama dalam film "Danur". Namun, berkat peran apik Daanish, Asih menjadi salah satu bintang yang menjadi sorotan penonton. [wk]

Publisher: Muhammad Adi
Bagikan:

KOMENTAR

Perdana Main Film, Citra Kirana Dipeluk Hantu Dalam Teaser 'Asih'
NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top