Jumat, 16 November 2018 |
News Room

Penyanyi Inul Daratista Ditolak Masuk Banten

Senin, 17 Apr 2017 | 21:10 WIB Dibaca: 1669 Pengunjung

Selebaran GPSM yang menolak kehadiran Inul Daratista.*

SERANG, [NEWSmedia] - Penyanyi dangdut papan atas, Inul Daratista, yang dituding telah menghina Ulama dan Habaib, ditolak kehadirannya oleh Gerakan Pengawal Serang Madani (GPSM).

Penolakan tersebut bukan hanya saat akan tampil pada acara 'Tour Bintang Pantura' yang sudah diselenggarakan pada hari sabtu dan minggu kemarin di Alun-alun Barat Kota Serang, namun di acara dan kegiatan apapun Inul akan ditolak untuk tampil di Serang, Banten.

Koordinator GPSM, Ustadz Ali Abdul Karim mengatakan bahwa ormas islam tersebut menolak kehadiran Inul karena dituding telah menghina Ulama dan Habaib. Diketahui Pedangdut tersohor itu yang secara terbuka mendukung Ahok, baru-baru ini menghina ulama melalui akun instagram miliknya yang kini terkunci.

Salah satu bentuk aksi penolakan mereka, saat acara live di Indosiar, mereka meminta agar Inul tidak dihadirkan.

"Wong kita liat spanduk Inul, terus kita datang ke Kapolresta untuk ditemukan oleh pihak penyelenggara agar Inul tidak hadir. Kesepakatan dengan Polresta Serang Kota, kami serta management Indosiar melarang Inul datang dan di ganti dengan Eri Susan," sambungnya.

Dan saat acara 'Tour Bintang Pantura' dilaksanakan, pihak Indosiar tidak menampilkan Inul, dan diganti dengan artis lainnya.

sejumlah spanduk penolakan Inul juga tersebar sejumlah titik jalan Kota Serang dengan slogan "Haram Tanah Banten Diinjak Sang Penghina dan Penista Ulama dan Habaib". [Vredo]

Penulis: Vredo Putra
Editor: Indra Gunawan
Publisher: Mulyadi
Bagikan:

KOMENTAR

Penyanyi Inul Daratista Ditolak Masuk Banten

BERITA TERKAIT

NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top