Rabu, 14 November 2018 |
News Gallery - Newstainment

Penundaan Jadwal Rilis 'Fast and Furious 9' Munculkan Konflik, Ini Kata

Rabu, 11 Okt 2017 | 19:05 WIB Dibaca: 382 Pengunjung

Vin Diesel.*

[NEWSmedia] - Film "Fast and Furious 9" akhirnya dijadwalkan rilis perdana pada 10 April 2020 mendatang. Jadwal ini sebenarnya mengalami penundaan karena sempat direncanakan rilis pada 19 April 2019 mendatang. 

Penundaan jadwal rilis pun membuat fans sedih karena harus menunggu lebih lama. Tak hanya itu, konflik juga sempat muncul saat Tyrese Gibson memberi peringatan keras pada Dwayne Johnson melalui akun Instagram pribadinya. Tyrese sempat terlihat kesal dengan Dwayne yang tampak lebih fokus pada produksi spinn-off "Fast and Furious" untuk kisah karakter Luke Hobbs. 

Vin Diesel melalui akun Instagramnya pun buka suara terkait masalah ini. Vin mengunggah foto adegan bersama Dwayne dan menulis bahwa penundaan ini bukan salah siapa pun. "Aku tahu banyak spekulasi terkait jadwal rilis 'Fast 9' yang ditunda. Tapi sangat tidak adil jika kita menyalahkan seseorang," kata Vin. 

Vin mengingatkan bahwa orang-orang harus sadar jalan panjang yang telah ditempuh hingga sampai di posisi ini. Semua itu didukung dengan keaslian, keluarga, dan yang terpenting adalah pendapat fans setia yang berperan dalam kesuksesan semua ini. "Namun seperti kendaraan yang telah keliling dunia selama 8 kali, hal ini butuh perawatan," kata Vin. Aktor pemeran Dom Toretto juga mengaku bahwa dia segera memberikan kabar gembira. 

Sementara itu, hingga kini pihak produksi Universal Pictures tidak menjelaskan alasan sebenarnya dibalik penundaan jadwal rilis "Fast nad Furious 9" tersebut. Bagi fans "Fast and Furious", nantikan seri ke-9 dan film spinn-off tentang tokoh Luke ini ya. [wk]

Publisher: Muhammad Adi
Bagikan:

KOMENTAR

Penundaan Jadwal Rilis 'Fast and Furious 9' Munculkan Konflik, Ini Kata

BERITA TERKAIT

NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top