Sabtu, 22 Juli 2017 |
News Room- Peristiwa

Penjahat 'Pecah Kaca' Masih Berkeliaran di Kota Serang, Kali Ini Korbannya Warga Jakarta

Selasa, 18 Jul 2017 | 11:05 WIB
Mobil Fauzi, warga Jakarta yang jadi korban pencurian pecah kaca di Jl Trip Jamaksari, Kota Serang, Banten, Senin (17/7/2017) malam.*

SERANG, [NEWSmedia] - Aksi kriminal pencurian dengan modus pecah kaca kendaraan kembali terjadi di wilayah Kota Serang. Kali ini korbannya adalah Fauzi warga Jakarta.

Peristiwa nahas yang menimpa Fauzi terjadi pada Senin (17/7/2017) malam sekitar pukul 21.15 WIB. Lokasinya di halaman parkir Alfamart Jalan Trip Jamaksari, Cinanggung, Kota Serang.

Saat itu, Fauzi bersama temannya sedang makan malam di salah satu rumah makan. Ia mengetahui kaca mobilnya (Xenia warna coklat dengan nomor polisi B 1039 BUK), dipecah pencuri dari salah seorang juru parkir.

"Saya lagi makan sate, ada tukang parkir kasih tahu mobil saya kaca sampingnya pecah," kata Fauzi saat ditemui dilokasi tadi malam.

Fauzi sempat kesal dengan juru parkir karena meminta mobil yang semula terparkir di depan rumah makan, disuruh untuk dipindah ke halaman parkir Alfamart.

"Saya mau parkir di depan (rumah makan) malah disuruh parkir di depan Alfamart," terangnya.

Usai kejadian, Fauzi sempat mengejar seorang pemulung yang dicurigai olehnya, karena saat itu secara tiba-tiba di sekeliling tempat mobilnya diparkir sudah tidak ada lagi orang yang berkumpul.

"Saya sempat liat tukang rongsok, saya kejar soalnya barangnya besar-besar ditutup, saya enggak enak mau ceknya," ujarnya.

"Tukang parkir juga enggak tau, tadi sih rame di sini, ada tukang makanan, pas kejadian ilang tiba-tiba, entah mereka takut atau gimana," sambungnya.

Dari kejadian tersebut, Fauzi kehilangan satu tasnya yang berisi laptop, dompet, KTP dan ATM. Korban langsung melaporkan kejadian itu ke Mapolresta Serang Kota.

Meski di Alfamart terpasang kamera CCTV, namun tempat parkir mobil korban tidak terjangkau kamera. [vredo/red]

Penulis: Vredo Putra
Editor: Arif Darma
Publisher: Muhammad Adi
Bagikan:

KOMENTAR

Penjahat 'Pecah Kaca' Masih Berkeliaran di Kota Serang, Kali Ini Korbannya Warga Jakarta VIA FACEBOOK
Penjahat 'Pecah Kaca' Masih Berkeliaran di Kota Serang, Kali Ini Korbannya Warga Jakarta VIA DISQUS
Dinsos
Top