Rabu, 02 Desember 2020 |
News Room - Politik

Pengurus Partai Berkarya Datangi KPU Banten

Rabu, 16 Agt 2017 | 18:19 WIB Dibaca: 812 Pengunjung

Pengurus DPW Partai Berkarya Provinsi Banten dI kantor KPU Banten, Rabu (16/8/2017).*

SERANG, [NEWSmedia] - Pengurus Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Berkarya Provinsi Banten Rabu (16/8/2017) siang mendatangi kantor KPU Banten. Pengurus partai politik yang digagas Hutomo Mandala Putra alias Tommy Soeharto itu berkoordinasi terkait persiapan untuk diverifikasi.

"Keinginan kita sekarang, partai ini, dengan doa masyarakat, bisa lolos verifikasi, baik secara administrasi ataupun secara faktual," kata Ketua DPW Partai Berkarya Provinsi Banten, Helldy Agustian, usai bertemu Komisioner KPU Banten.

Dalam pertemuan tersebut, pengurus DPW Partai Berkarya Provinsi Banten mendapat penjelasan dari Komisioner KPU Banten mengenai persyaratan partai politik untuk bisa lolos verifikasi.

Helldy mengatakan, pihaknya akan terus fokus dalam menjalani proses verifikasi agar partainya bisa mengikuti Pemilu 2019. Adapun pelaksanaan verifikasi akan dimulai Oktober dan selesai sampai Desember 2017.

"2018 mulai pengumuman kelolosan dan Alhamdulillah penjelasan dari KPU luar biasa, merespons kita dengan baik. Dijelaskan juga mengenai verifikasi administrasi dan verifikasi faktual, item- item apa saja yang harus kita siapkan dan kita udah siapkan sesuai dengan atuan yang berlaku," ujarnya.

Helldy menegaskan, pihaknya akan melakukan konsolidasi dengan seluruh kader Partai Berkarya se-Banten agar memiliki kesepahaman yang sama antara partai dan aturan yang dipersyaratkan KPU.

"Mudah-mudahan kita bisa lolos verifikasi, sehingga kita bisa ikut Pemilu 2019," tuturnya. [ahi]

Penulis: Ahmad Hifni
Editor: Arif Darma
Publisher: Mulyadi
Bagikan:

KOMENTAR

Pengurus Partai Berkarya Datangi KPU Banten
NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top