Rabu, 18 September 2019 |
News Gallery - Newstainment

Pengalaman Ernest Prakasa Kena Kutukan Saat Syuting 'Susah Sinyal'

Minggu, 22 Okt 2017 | 14:21 WIB Dibaca: 487 Pengunjung

Ernest Prakarsa.*

[NEWSmedia] - Para penggemar tentu sudah banyak yang tahu jika Ernest Prakasa saat ini tengah disibukkan dengan film terbarunya berjudul "Susah Sinyal". Tak tanggung-tanggung, syuting film terbarunya kali ini dilakukan sampai ke luar kota tepatnya di Sumba, Nusa Tenggara Timur. 

Belasan hari syuting di Sumba, Ernest dan tim mengaku merasakan kutukan dari judul film yang sedang mereka garap. Kutukan itu adalah, tim produksi benar-benar kesulitan untuk mendapatkan sinyal. 

"Ternyata kutukan, jadi beneran susah sinyal," kata Ernest seperti dilansir dari Kompas, Rabu (18/10). "Kadang di lokasi syuting malah edge atau hilang." 

Kendati demikian, menurutnya kutukan tersebut malah memberikan keuntungan. Ia dan para pemain serta kru justru bisa berinteraksi dan tak melulu fokus dengan ponsel masing-masing. 

"Akhirnya malah jadi unik, karena kami melakukan hal-hal yang sudah nggak kami lakukan," imbuh sutradara "Cek Toko Sebelah" itu. "Tiba-tiba main ABC lima dasar. Mau ngapain lagi, enggak ada sinyal. Main kartu. Jadi berkesan pengalamannya." 

Film "Susah Sinyal" sendiri sudah menentukan jadwal tayang pada 21 Desember 2017. Film ini dibintangi oleh Adinia Wirasti, Valerie Thomas, Aurora Ribero, Arie Kriting, Ge Pamungkas dan masih banyak lagi.  [wk]

Publisher: Muhammad Adi
Bagikan:

LAINNYA

Joko Anwar Sesalkan Kinerja Buruk KPI
Selasa, 17 Sept 2019 | 14:36 WIB
Joko Anwar Sesalkan Kinerja Buruk KPI

KOMENTAR

Pengalaman Ernest Prakasa Kena Kutukan Saat Syuting 'Susah Sinyal'

BERITA TERKAIT

NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top