Rabu, 23 September 2020 |
News Gallery - Newstainment

'Pengabdi Setan' Tuai Pujian Sutradara 'Doctor Strange', Joko Anwar Ungkap Kebahagiaannya

Kamis, 28 Jun 2018 | 19:05 WIB Dibaca: 560 Pengunjung

Cuplikan film Pengabdi Setan.*

[NEWSmedia] - Kengerian "Pengabdi Setan" rupanya masih belum berakhhir. Meski telah selesai dirilis pada September 2017 silam, film horor garapan Joko Anwar tersebut kembali menuai prestasi.

Setelah dinobatkan sebagai Film Terbaik di Overlook Film Festival, Amerika Serikat pada April lalu, "Pengabdi Setan" rupanya juga menarik perhatian sutradara "Doctor Strange", Scott Derrickson. Scott melontarkan pujiannya pada "Satan's Slave" (terjemahan Inggris untuk "Pengabdi Setan") sebagai film yang berhasil menampikan kengerian dengan baik.

"Pengabdi Setan merupakan sebuah karya yang dibuat apik, film horor yang menyeramkan dari Indonesia," tulis Scott di akun Twitter miliknya pada Rabu (27/6) dalam bahasa Inggris. "Banyak festival fim yang melewatkan permata seperti yang satu ini."


Hal tersebut tentu saja menjadi hal yang membanggakan sekaligus membahagiakan, terutama bagi sang sutradara, Joko Anwar. Menanggapi pujian tersebut, Joko Anwar mengungkapkan rasa bahagianya dengan membagikan kembali unggahan Scott tersebut pada akun Twitter dan Instagram miliknya.

"Datang dari seorang sutradara yang sangat kukagumi," tulis Joko Anwar dalam bahasa Inggris. "Ini benar-benar membuat hariku spesial."

Seperti yang diketahui, Scott Derrickson juga dikenal sebagai sutradara yang sukses menyutradarai sejumlah film horor, di antaranya "The Exorcism of Emily Rose" dan "Sinister". Sementara itu, "Pengabdi Setan" juga sempat merajai box office di Hong Kong.  [wk]

Publisher: Muhammad Adi
Bagikan:

KOMENTAR

'Pengabdi Setan' Tuai Pujian Sutradara 'Doctor Strange', Joko Anwar Ungkap Kebahagiaannya
NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top