Sabtu, 05 Desember 2020 |
News Room

Pendiri Partai Demokrat Ventje Rumangkang Meninggal Dunia

Senin, 24 Feb 2020 | 11:16 WIB Dibaca: 620 Pengunjung

Ventje Rumangkang.*

[NEWSmedia] - Salah satu pendiri dan deklarator Partai Demokrat, Ventje Rumangkang tutup usia. Hal itu disampaikan oleh Wakil Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

"Turut berduka atas wafatnya Bapak Ventje Rumangkang, salah satu pendiri@PDemokrat & ayah wasekjen PD @Vera_Febyanthy. Semoga beliau mendapat tempat terbaik di sisi-Nya, serta keluarga yang ditinggalkan diberi kekuatan. Jasa beliau akan selalu terkenang oleh kita semua," tulis AHY melalui akun Twitter miliknya @AgusYudhoyono, Senin (24/2/2020).

Ventje Rumangkang adalah Ketua Umum Forum Komunikasi Pendiri dan Deklarator Partai Demokrat (FKPD-PD ). Dia adalah politisi dan pengusaha asal Manado. Sebagai ketua FKPD-PD, dia memastikan internal Demokrat tengah menjalankan bersih-bersih kader.

Menurut Ventje, bersih-bersih kader itu misalnya mendukung langkah penegak hukum apa kader yang diduga korupsi itu benar terbukti. Kalau kader dimaksud terbukti secara hukum melakukan tindakan korupsi maka Demokrat tidak akan melindungi. [Lpt]

Editor: Newsmedia
Publisher: Muhammad Adi
Bagikan:

KOMENTAR

Pendiri Partai Demokrat Ventje Rumangkang Meninggal Dunia
NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top