Kamis, 25 April 2019 |
News Room

Pendapatan Pajak dari Hotel dan Restoran di Tangsel lampaui Target

Rabu, 19 Des 2018 | 16:12 WIB Dibaca: 231 Pengunjung

Wali Kota Tangsel Airin Rachmi Diany di acara pelantikan PHRI Kota Tangsel, di Resto Telaga Seafood, Serpong, Selasa (18/12/2018). [ist]*

TANGSEL, [NEWSmedia] - Pendapatan Asli Daerah (PAD) tahun 2018 melaui pungutan pajak Restoran dan Hotel di Kota Tangerang Selatan (Tangsel), kembali melampaui target yang telah ditetapkan pemerintah kota (Pemkot) Tangsel.

Demikian hal tersebut diungkapkan Wali Kota Tangsel, Airin Rachmi Diany saat memberi sambutan di acara pelantikan  pengurus PHRI Tangsel, periode 2018-2023 di Resto Telaga Seafood, Serpong, Selasa (18/12/2018).

“Alhamdulillah, dari Restoran targetnya 240 miliar lebih, realisasinya lebih kurang 260 miliar. Dan untuk perhotelan target kami 27 miliar, terima kasih, realisasinya mencapai 29 miliar lebih,” kata Airin disambut tepuk tangan tamu yang hadir.

Tentu capaian target pendapatan tersebut, lanjut Airin, berkat kerja keras bersama serta disiplin dari seluruh anggota PHRI Kota Tangsel.

“Terimakasih kepada PHRI dan hal ini menjadi dasar penting bagi kami (pemerintah-red) untuk memberi kepastian kepada bapak dan ibu yang membuka usaha dan berinvestasi di Tangerang Selatan," pungkasnya. [rls]

Editor: Ahmad Hifni
Publisher: Mulyadi
Bagikan:

KOMENTAR

Pendapatan Pajak dari Hotel dan Restoran di Tangsel lampaui Target
NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top