Sabtu, 07 Desember 2019 |
News Room - Hukum

Pencuri Mobil dengan Modus Rental Dibekuk Polisi di Kota Serang

Rabu, 04 Des 2019 | 16:58 WIB Dibaca: 419 Pengunjung

Ilustrasi. [net]*

SERANG, [NEWSmedia] - Polsek Cipocok Jaya Polres Serang Kota berhasil mengamnkan Imron (32) yang telah menggelapkan mobil rentalan milik MY (47) warga RS Pemda, Cipocok Jaya, Kota Serang.

Kapolsek Cipocok Jaya Kompol Agus Suprianto mengatakan, penangkapan tersebut berdasarkan hasil laporan korban MY yang merasa mobilnya setelah direntalkan tidak pulang-pulang.

"Jadi mobil MY ini dirental oleh pelaku Rp350.000 perhari, sudah satu hari gak juga dipulangi oleh pelaku, korban menunggu sampai tiga hari hingga pada akhirnya korban melaporkan kejadian ini ke Polsek Cipocok Jaya," kata Agus saat dihubungi awak media, Rabu (04/12/2019).

Ia menjelaskan, pelaku ditangkap di kediamannya di Wilayah Curug, Kota Serang setelah diketahui keberadaannya oleh anggota Polsek Cipocok Jaya. 

"Pelaku awalnya tidak diketahui keberadaannya, tim kami melacak hingga pada akhirnya menangkap pelaku dikediamannya," ungkap Agus.

Ia menegaskan, berdasarkan hasil pemeriksaan sementara, pelaku menyimpan mobil korban di Daerah Lampung.

"Untuk sementara dari hasil penyelidikan, pelaku melakukan penggelapan rental mobil tersebut baru satu kali dan mobil kita temukan di Lampung," pungkasnya. [ahi]

Penulis: Ahmad Hifni
Editor: Indra Gunawan
Publisher: Mulyadi
Bagikan:

KOMENTAR

Pencuri Mobil dengan Modus Rental Dibekuk Polisi di Kota Serang
NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top