Sabtu, 04 Juli 2020 |
News Room - Peristiwa

Pemuda di Kota Serang Ditemukan Tewas Gantung Diri di Pasar Rau

Kamis, 16 Jan 2020 | 10:25 WIB Dibaca: 698 Pengunjung

Polisi membawa jenazah korban ke RSUD Serang, Kamis (16/1/2020).*

SERANG, [NEWSmedia] – Ahmad Nasai (25) warga Cipok Jaya, Kota Serang ditemukan tewas gantung diri di sebuah warung milik pedagang yang berlokasi di lantai atas Pasar Induk Rau Kota Serang, Kamis (16/01/2020).

Menurut keterangan saksi Raden M Gibril, ia menemukan korban Ahmad Nasai sudah tergeletak di lantai warung dengan posisi leher terikat tali plastik.

“Saya baru bangun tidur. Niat saya ingin membangunkan korban yang tidurnya di dalam warung. Kemudian saya menemukan korban sudah tergeletak dengan terlihat ada tali plastik di lehernya,” kata Raden dilokasi.

Lantaran kaget, lanjut Raden, ia memanggil temannya untuk memastikan bahwa korban telah meninggal dunia.

“Lalu saya keluar dan memanggil Angga Dredy Ronaldi untuk memastikan dan melihat langsung bahwa korban sudah meninggal dunia,” sambungnya.

Dengan kejadian tersebut, kedua saksi yang menemukan korban langsung menghubungi aparat kepolisian sektor Serang Polres Serang Kota.

“Saya dan Angga langsung menghubungi pihak kepolisian dan juga menghubungi keluarga korban,” ungkapnya.

Kapolres Serang Kota AKBP Edhi Cahyono melalui Kapolsek Serang Kompol Hadi Sucipto membenarkan atas kejadian tersebut. Anggota kepolisian bersama bidang dokter kesehatan Polres Serang Kota menuju kelokasi kejadian.

“Korban dinyatakan meninggal kurang lebih sudah enam jam yang lalu. Sudah dalam keadaan kaku. korban dalam kondisi lebam pada bagian dada dan perut. Tidak ada bekas kekerasan. Terdapat bekas jeratan di bagian leher, dan korban langsung dibawa ke RSUD Serang,” pungkasnya. [ahi]

Penulis: Ahmad Hifni
Editor: Indra Gunawan
Publisher: Mulyadi
Bagikan:

KOMENTAR

Pemuda di Kota Serang Ditemukan Tewas Gantung Diri di Pasar Rau

BERITA TERKAIT

NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top