Senin, 18 Januari 2021 |
News Room

Pemprov Banten Disumbang 12 Mobil Perpustakaan dan Puskesmas dari PT AP

Selasa, 19 Sept 2017 | 20:27 WIB Dibaca: 668 Pengunjung

President CSR PT. Angkasa Pura II, Wandi Anhar didampingi Gubernur Banten, Wahidin Halim saat memberikan bantuan mobil secara simbolis, Selasa (19/9/2017)

SERANG, [NEWSmedia] - Pemerintah Provinsi Banten mendapat bantuan dari PT Angkasa Pura II berupa enam unit mobil perpustakaan dan enam mobil pusat kesehatan masyarakat (puskesmas).

Bantuan tersebut diberikan oleh President CSR PT. Angkasa Pura II, Wandi Anhar kepada Gubernur Banten, Wahidin Halim, dan selanjutnya bantuan tersebut diserahkan ke pemerintah kota/ kabupaten di Banten.

"Hari ini kami menyerahkan enam mobil perpustakaan dan enam mobil puskesmas, jadi totalnya ada 12," kata President CSR PT. Angkasa Pura II, Wandi setelah acara Hari Kunjung Perpustakaan di Halaman Dinas Perpustakaan dan Kearsipan (DPK) Banten, Selasa (19/9/2017).

Ia menjelaskan, bantuan tersebut merupakan bagian dari Corporate Sosial Responsiblity (CSR) PT. Angkasa Pura II di bidang pendidikan dan kesehatan.

"Kedepan kita coba sinergikan lagi program yang tidak bisa dicover oleh pemda, agar kita bisa bantu, baik program pendidikan, kesehatan, penghijauan dan lain sebagainya," jelasnya.

Ia juga mengaku, terkait rencana pemerintah Provinsi Banten yang akan membangun 1.000 perpustakaan, pihaknya akan membicarakan hal tersebut dengan Gubernur Banten, Wahidin Halim.

"Nanti kita bicarakan lagi, kita lihat anggarannya, apa dimasukkan tahun ini atau ke 2018, mudah-mudahan kita bisa bantu, tapi totalnya belum bisa kita sebutkan berapa," pungkasnya. [ahi]

Penulis: Ahi
Editor: Arif Darma
Publisher: Mulyadi
Bagikan:

LAINNYA

Warga Tutup Akses Jalan Cibayawak
Jumat, 15 Jan 2021 | 14:14 WIB
Warga Tutup Akses Jalan Cibayawak
Patroli Gabungan oleh PPKM Kodim 0601/ Pandeglang
Kamis, 14 Jan 2021 | 13:13 WIB
Patroli Gabungan oleh PPKM Kodim 0601/ Pandeglang
KNKT Duga Sriwijaya Air Tak Meledak di Udara
Selasa, 12 Jan 2021 | 15:11 WIB
KNKT Duga Sriwijaya Air Tak Meledak di Udara

KOMENTAR

Pemprov Banten Disumbang 12 Mobil Perpustakaan dan Puskesmas dari PT AP
NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top