Minggu, 24 Maret 2019 |
News Room - Pemerintahan

Pemkot Tangerang Manfaatkan MTQ untuk Tarik Wisatawan dan Investor

Selasa, 12 Mar 2019 | 11:25 WIB Dibaca: 188 Pengunjung

Logo MTQ Tingkat Provinsi Banten 2019 yang digelar di Kota Tangerang.*

TANGERANG, [NEWSmedia] - Perhelatan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) XVI tingkat Provinsi Banten tahun 2019 akan digelar di Kota Tangerang. Pelaksanaannya dimulai 25 Maret hingga 29 Maret.

Sebagai tuan rumah, Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang pun terus melakukan persiapan-persiapan menjelang pelaksanaan. Mulai dari kesiapan di setiap venue hingga perbaikan berbagai fasilitas publik.

Wakil Wali Kota Tangerang Sachrudin pihaknya melakukan persiapan-persiapan sebaik mungkin agar sukses menjadi tuan rumah MTQ tingkat provinsi.

Adapun persiapan-persiapan yang dilakukan, salah satunya mempercantik fasilitas publik, tak lain hanya untuk menarik para pengunjung datang ke Kota Tangerang, menyaksikan pelaksanaan MTQ.

Is berharap pelaksanaan MTQ XVI bisa menarik masyarakat di Banten dan sekitarnya untuk datang ke Kota Tangerang.

"Semoga kita bisa jadi tuan rumah yang baik dan memberikan kesan yang baik pula," kata Sachrudin dalam siaran pers yang diterima NEWSmedia, Senin (11/3/2019).

Sachrudin juga menyampaikan pelaksanaan MTQ XVI harus bisa dioptimalkan oleh masyarakat, terutama para pelaku UMKM untuk menjajakan produknya. Sebab, yang mengikuti kegiatan tersebut jumlahnya banyak, para qari-qariah yang berasal dari 4 kabupaten dan 4 se-Banten, berikut dengan pembimbing dan para pendukungnya.

"Dengan menyuguhkan ketenteraman, kenyamanan dan peluang usaha yang cukup baik, saya yakin konsep 'kota layak kunjung" pada momen MTQ bisa menjadi salah satu daya tarik untuk berinvestasi," katanya. [rls]

Editor: Arif Darma
Publisher: Mulyadi
Bagikan:

KOMENTAR

Pemkot Tangerang Manfaatkan MTQ untuk Tarik Wisatawan dan Investor
NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top