Jumat, 26 Februari 2021 |
News Room

Pemkot Tangerang dan PKS Berlomba Sambut Ramadhan

Jumat, 12 Mei 2017 | 10:56 WIB Dibaca: 1219 Pengunjung

Wali Kota Tangerang, Arif R Wismansyah dalam acara Tarhib yang digelar PKS di GOR Dimyati, Kelurahan Sukarasa, Tangerang, Kamis (11/5/2017).

TANGERANG, [NEWSmedia] -  Banyak cara dilakukan oleh warga kota Tangerang untuk menyambut datangnya bulan suci Ramadhan 1438 H, Partai Keadilan Sejahtera (PKS) turut menyambut datangnya bulan suci Ramadhan dengan menggelar acara Tarhib Ramadhan 1438 H. 

Kegiatan pra Ramadhan tersebut dihadiri oleh 1500 orang yang terhimpun dari DPC PKS se-Kota Tangerang yang digelar di GOR Dimyati, Kelurahan Sukarasa, Tangerang, Kamis (11/5/2017).

Wali Kota Tangerang H. Arif R Wismansyah menyampaikan apresiasi atas terselenggaranya acara yang digagas oleh PKS tersebut.

"Ini acara yang luar biasa, saya apresiasi yang tinggi atas terselenggaranya acara ini" ujar Wali Kota ketika memberikan sambutan pada acara Tarhib Ramadhan 2017.

Tak ingin kalah dalam menyambut kebaikan di bulan penuh berkah, Pemkot Tangerang juga berencana akan menggalakan kembali Kampung Ramadhan yang merupakan salah satu kegiatan rutin tahunan di bulan Ramadhan dan akan menggelar MTQ tingkat kelurahan di bulan Ramadhan

"Tahun ini kita adain lagi kampung ramadhan buat menyambut bulan suci Ramadhan dan juga MTQ tingkat kelurahan," ucapnya.

MTQ tingkat kelurahan yang akan diselenggarakan pada bulan Ramadhan tahun ini akan menjadi gelaran ke dua di kota yang bermoto Akhlakul Kharimah ini dengan tujuan agar masyarakat kota lebih mendekatkan diri kepada sang Maha Pencipta.

"Tahun ini MTQ digelar di bulan Ramadhan biar lebih fokus ibadahnya" jelas Wali Kota.

Acara tersebut dihadiri oleh sekretaris dewan syariah DPW PKS Banten Hilmi Fuad, ST, M.Kom serta ketua DPD PKS kota Tangerang Teungku Irvan Jayasyahputra, ST ini diadakan pula kegiatan bazar produk UKM dan konvoi menuju masjid raya Al Azhom. [NM]

Penulis: Nm
Editor: Indra Gunawan
Publisher: Muhammad Adi
Bagikan:

KOMENTAR

Pemkot Tangerang dan PKS Berlomba Sambut Ramadhan
NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top