Sabtu, 24 Juli 2021 |
News Room

Pemkot Serang Tunggu Persetujuan Kemendikbud untuk Sekolah Tatap Muka

Rabu, 16 Des 2020 | 17:40 WIB Dibaca: 527 Pengunjung

Wakil Wali Kota Serang, Subadri seteah Rapat Pariurna di DPRD Kota Serang, Rabu (16/12/2020).

SERANG, [NEWSmedia] - Pemerintah Kota Serang telah melayangkan surat ke Pemerintah Provinsi Banten dan Pemerintah Pusat terkait pelaksanaan sekolah tatap muka.

Wakil Wali Kota Serang, Subadri Usuludin mengatakan, saat ini pihaknya masih menunggu persetujuan dari pemerintah Provinsi Banten dan Pusat agar pelaksanaan sekolah tatap muka bisa diberlakukan pada Januari 2021.

“Pak Wali sudah melayangkan surat untuk belajar ttap muka di januari ini taapi tentu menunggu surat izin baik dari penerintah provinsi ataupun dari pusat,” kata Subadri di Kantor DPRD Kota Serang, (16/12/2020).

Ia mengatakan, sebeumnya Pemerintah Kota Serang telah melakukan uji coba sekoah tatap muka pada Agustus 2020, namun hal itu belum disetujui oleh pemerintah pusat.

“Kita kan pernah uji coba sekolah tatap muka, tapi karena itu kebijakannya ada di pusat jadi belum bisa kita laksanakan,” jelasnya.

Padahal, lanjut Subadri, 85% orang tua siswa di Kota Serang telah setuju untuk melaksanaan sekolah tatap muka dengan protoko kesehatan yang ketat.

“Sekolah tatap muka nanti setelah surat permohonan kami disetujui oleh Pemprov Banten dan Pemerintah Pusat,” pungkasnya. [ahi]

Penulis: Ahmad Hifni
Editor: Indra Gunawan
Publisher: Muhammad Adi
Bagikan:

KOMENTAR

Pemkot Serang Tunggu Persetujuan Kemendikbud untuk Sekolah Tatap Muka
NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top