Kamis, 02 April 2020 |
News Room - Highlight

Pemimpin Baru Banten, WH-Andika: Setelah Dilantik Kami akan ‘Berlari Kencang’

Kamis, 27 Apr 2017 | 22:12 WIB Dibaca: 905 Pengunjung

Wahidin Halim didampingi Andika Hazrumy dalam acara Silaturahmi bersama Tim Inti Pemenangan Pilkada Banten di Anyer, Rabu (26/04/2017) malam.*

SERANG, [NEWSmedia] - Gubernur dan Wakil Gubernur Banten terpilih periode 2017-2022, Wahidin Halim dan Andika  Hazrumy (WH-Andika) berkomitmen untuk langsung bekerja setelah dilantik. Jadwal pelantikan diperkirakan akan dilakukan akhir Mei mendatang.

“Saya mendapat informasi, pelantikan kemungkinan akan dilakukan pada akhir Mei 2017 mendatang. Setelah dilantik kami akan ‘berlari kencang’, untuk merealisasikan amanat masyarakat Banten,” kata Wahidin Halim yang didampingi Andika Hazrumy, pada acara Silaturahmi bersama Tim Inti Pemenangan Pilkada Banten di Anyer, Rabu (26/04/2017) malam.

Wahidin mengatakan, kemenangan yang diraih oleh pasangan WH-Andika di Pilkada Banten merupakan kemenangan masyarakat Banten seluruhnya. “Karena itu, kami harus menjaga kepercayaan masyarakat Banten ini untuk segera bekerja memajukan Banten,” ujar WH.

WH pun meminta kepada tim pemenangan untuk tetap bersatu mengawal kepemimpinan WH-Andika lima tahun ke depan.

“Kita semua sudah seperti satu badan. Kita telah berjuang bersama-sama untuk memenangkan Pilkada Banten. Saya dan Andika mengucapkan terima kasih banyak. Kami sadar, tanpa tim pemenangan kami tidak mungkin terpilih menjadi gubernur dan wakil gubernur Banten. Kami tentu tidak bisa membalas jasa kalian. Kami hanya meminta agar kita tetap bersatu untuk mengawal pembangunan Banten lima tahun ke depan,” ujar Wahidin kepada seluruh anggota tim pemenangan yang hadir.

Hal yang sama disampaikan oleh Andika Hazrumy. Ia mengatakan, setelah dilantik, dirinya bersama Gubernur Wahidin Halim akan melaksanakan tugas pemerintahan, merealisasikan janji-janji politik pada saat kampanye.

“Kami akan berlari kencang untuk merealisasikan visi dan misi kami pada saat kampanye. Karena itu, kami membutuhkan dukungan dari seluruh tim pemenangan untuk melaksanakan pembangunan Banten yang lebih baik lima tahun ke depan,” ujarnya.

Andika sempat menceritakan pengalamannya saat kampanye ‘blusukan’ ke pelosok-pelosok desa. Ia mengungkapkan masih banyak desa di Banten yang terisolasi, belum mendapat akses transportasi,  dan masih banyak warga yang berada di bawah garis kemiskin.

“Dari situ kita bisa melihat kondisi Banten yang sesungguhnya pada saat ini,” tuturnya.

Diketahui, ada empat program unggulan WH-Andika yang merupakan janji politik pada masa kampanye. Pertama pembangunan infrastruktur jalan dan jembatan, kemudia penerapan e-government, pendidikan gratis dan kesehatan gratis.

“Empat program unggulan itu menjadi prioritas kami dalam melaksanakan pembangunan Banten lima tahun ke depan. Janji politik akan kami realisasikan,” ujarnya. [rhd]

Editor: Rapih Herdiansyah
Publisher: Mulyadi
Bagikan:

KOMENTAR

Pemimpin Baru Banten, WH-Andika: Setelah Dilantik Kami akan ‘Berlari Kencang’
NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top