Sabtu, 30 Mei 2020 |
News Room - Politik

Pemilu 2019: PKS Banten Targetkan Enam Kursi DPR RI

Senin, 23 Apr 2018 | 07:26 WIB Dibaca: 532 Pengunjung

Ketua Fraksi PKS DPR RI, Jazuli Juwaini setelah menghadiri acara Milad ke-20 PKS di Alun-alun Timur, Kota Serang, Minggu (22/4/18).*

SERANG, [NEWSmedia] – Partai Keadilan Sejahtera (PKS) menargetkan enam kursi untuk masuk DPR RI daerah pemilihan (Dapil) Provinsi Banten pada Pemilu 2019.

Ketua Fraksi PKS DPR RI, Jazuli Juwaini mengatakan, target enam kursi tersebut masing-masing dari Dapil I, II dan Dapil III ditargetkan mendapat dua kursi.

“Saya punya keyakinan keras targetnya enam untuk PKS, yang namanya target itu harus muluk, karena target yang muluk itu memacu dan memicu kita untuk bekerja keras,” kata Jazuli setelah menghadiri acara Milad ke-20 PKS di Alun-alun Timur, Kota Serang, Minggu (22/4/18).

Ia menjelaskan, terkait hasil lembaga survey yang tidak lolos parlementer resor, menurutnya seluruh hasil lembaga survey dilakukan secara ilmiah dan akademik.

“Pada pemilu 2014 lalu, lembaga survey angka paling tinggi 2,7. Berkat kerja keras hasilnya 7 persen. Hal itu karena ada sisi militansi yang tidak terdetek oleh lembaga survey, itulah keunikan PKS," terangnya.

Ia juga menegaskan, hasil survei tersebut berbanding lurus dengan hasil survei yang dilakukan oleh internal partai dan telah melampaui parlementer resor.

“Mudah-mudahan target ini tercapai ketika seluruh elemen, baik legislatif, struktur, dan kader PKS terus membela rakyat menjaga NKRI sebagai rumah bersama dari berbagai ancaman yang mengancurkan Indonesia,” tandasnya. [CR]

Penulis: Anton
Editor: Ahmad Hifni
Publisher: Muhammad Adi
Bagikan:

KOMENTAR

Pemilu 2019: PKS Banten Targetkan Enam Kursi DPR RI
NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top