Senin, 21 September 2020 |
News Room - Politik

Pemilu 2019: Gerindra Kabupaten Serang Gencarkan Konsolidasi

Sabtu, 02 Des 2017 | 15:13 WIB Dibaca: 1715 Pengunjung

Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Serang, Samsul Rizal saat ditemui di acara Rakorcab Partai Gerindra Kabupaten Serang di Graha Kandaka Cipocok Jaya, Kota Serang, Sabtu (2/12/2017).

SERANG, [NEWSmedia] - Untuk mempersiapkan Pemilihan Umum tahun 2019, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kabupaten Serang Gencar melakukan konsolidasi untuk menghadapi Pemilu tersebut.

Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Serang, Samsul Rizal mengatakan, konsolidasi tersebut dilakukan untuk menata kepengurusan partai besutan Prabowo tersebut sampai tingkat yang paling bawah.

"Untuk kepengurusan dari DPC, PAC sampe anak ranting Alhamdulillah sudah terstruktur, hari ini bukti bahwa Gerinda punya jaringan sampe desa dan nanti kita pelruas TPS," kata Samsul pada acara Rakorcab Partai Gerindra Kabupaten Serang di Graha Kandaka Cipocok Jaya, Kota Serang, Sabtu (2/12/2017).

Ia mengatakan, ada beberapa poin penting yang akan dibahas dalam rapat koordinasi tersebut, di antaranya persiapan verifikasi calon legislatif, persiapan pencalegan, persiapan pemenangan Pemilu dan pernyataan-pernyataan Politik lainnya.

"Seluruh komisi kita perkuat tapi yang paling utama, untuk kegiatan persiapan Pemilu dan Pilleg," tuturnya.

Ia juga menegaskan, sesuai instruksi Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerindra Provinsi Banten, pihaknya mendapat arahan untuk memperkuat struktur sampai tingkat ranting.

"Kita belum ada target, karena kita belum tau siapa yang akan nyalon dan kita juga belum bisa kita hitung siapa lawan kita, jadi yang utama memang penguatan struktur dulu," tandasnya.

Sementara itu, Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Banten, Desmon J Mahesa mengatakan, untuk Pemilu 2019, pihaknya masih mendukung Ketua Umum DPP Partai Gerindra, Prabowo Subianto untuk maju kembali sebagai Calon Presiden.

"Prabowo berpasangan dengan siapa, kita belum tahu, masih jauh, tapi kami sebagai kader partai harus mempersiapkan dengan sebaik-baiknya agar lebih siap dari partai lainnya," pungkasnya. [ahi]

Penulis: Ahmad Hifni
Editor: Indra Gunawan
Publisher: Mulyadi
Bagikan:

KOMENTAR

Pemilu 2019: Gerindra Kabupaten Serang Gencarkan Konsolidasi
NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top