Sabtu, 19 Agustus 2017 |
News Room - Peristiwa

Pemilik Kendaraan Gagalkan Aksi Curanmor di Kota Serang

Selasa, 06 Jun 2017 | 13:28 WIB Dibaca: 246 Pengunjung

Pelaku curanmor meninggalkan kunci Leter T di TBL Serang, Senin (5/6/2017)

SERANG, [NEWSmedia] - Aksi pencurian sepeda motor di di Perumahan Taman Banten Lestari (TBL), RT 006/016, Blok C2E, Trondol, Kota Serang, berhasil digagalkan oleh pemiliknya, Senin, (5/6/2017).

Kejadian berlangsung sekira pukul 20.20 WIB saat Miftahudin (22) pemilik motor usai melaksanakan salat tarawih. Saat itu ia sempat melihat dari kejauhan motornya hendak dibobol kuncinya oleh pelaku, sontak Miftahudin mengejar, namun para pelaku langsung melarikan diri dengan sepeda motornya.

"Iya lagi silaturahim kerumah teman, sehabis tarawih saya lihat dari kejauhan, ada dua orang pelakunya langsung kabur naik motor," kata Miftah, Selasa, (6/6/2017).

Saat kejadian, motor Miftah terparkir didalam gerbang rumah temannya namun karena perumahan tersebut sangat sepi sehingga jauh dari pantauan warga sekitar. Dalam aksi tersebut pelaku meninggalkan barang bukti berupa kunci letter T.

"Padahal parkir di dalam gerbang, memang sepi sih kompleknya, tapi pelaku meninggalkan kunci T nya nih," tukasnya. [Vredo]

Penulis: Vredo Putra
Editor: Indra Gunawan
Publisher: Muhammad Adi
Bagikan:

KOMENTAR

Pemilik Kendaraan Gagalkan Aksi Curanmor di Kota Serang
Dinsos
Top