Selasa, 04 Agustus 2020 |
Olahraga - News Gallery

Pemain Kroasia Meninggal di Lapangan Usai Terkena Bola

Selasa, 27 Mar 2018 | 06:07 WIB Dibaca: 440 Pengunjung

Pesepak bola Kroasia, Bruno Boban.*

[NEWSmedia] - Kabar duka kembali datang dari lapangan hijau. Seorang pesepakbola Kroasia, Bruno Boban, meninggal dunia usai tersungkur karena dadanya kena bola.

Boban belum terlalu tua, baru 25 tahun usianya. Dia bermain untuk klub Marsonia di kompetisi divisi tiga wilayah timur Liga Kroasia.

Berposisi sebagai penyerang, Boban sejauh ini sudah mencetak 12 gol dan bersaing di daftar top skorer wilayah timur. Sebagai andalan tim, Boban pun tampil saat timnya menghadapi Slavonija Pozega, Sabtu (24/3/2018) kemarin.

Baru 15 menit pertandingan berjalan, Boban terkena bola hasil tendangan dari pemain lawan. Bola yang meluncur deras membentur dadanya dari jarak dekat. Tapi saat itu tak ada tanda-tanda buruk apapun, permainan juga masih terus berjalan.

Namun kemudian Boban tiba-tiba terjatuh di tengah lapangan dan tak sadarkan diri. Menyadari hal tersebut, pemain kedua tim pun langsung mencoba menolongnya sementara yang di tepi lapangan memanggil ambulans.

Tim dokter mencoba menyelamatkan nyawa Boban di lapangan. Namun setelah sekitar 40 menit berupaya, dokter mengumumkan bahwa sang pemain meninggal dunia. Tangis para pemain, termasuk dari tim rival, pun langsung pecah.

Sejauh ini belum dipastikan apa penyebab kematian Boban, sebagaimana dikabarkan duka ini mengingatkan kembali akan peristiwa meninggalnya kapten Fiorentina Davide Astori beberapa waktu lalu.

Astori meninggal dunia di kamar hotelnya, beberapa jam sebelum pertandingan melawan Udinese di lanjutan Serie A. Pemeriksaan menyatakan Astori mengalami gagal jantung dan meninggal dalam tidurnya. [std]

Editor: Newsmedia
Publisher: Mulyadi
Bagikan:

KOMENTAR

Pemain Kroasia Meninggal di Lapangan Usai Terkena Bola
NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top