Rabu, 14 November 2018 |
Olahraga - News Gallery

Pemain Buangan Mancity Calon Pengganti De Gea di MU

Selasa, 06 Jun 2017 | 23:03 WIB Dibaca: 513 Pengunjung

Joe Hart.*

[NEWSmedia] - Manchester United (MU) mulai menyiapkan nama-nama kiper yang akan menjadi pengganti bagi David de Gea. Buruan terbaru Setan Merah adalah kiper buangan Manchester City, Joe Hart.

De Gea kemungkinan besar akan pindah ke Real Madrid. Walaupun Keylor Navas mampu membantu Madrid juara Liga Champions dua kali berturut-turut, Los Blancos tidak terlalu puas dengan kinerjanya dan ingin De Gea yang menjadi kiper nomor satu.

Setelah dua tahun lalu batal pindah ke Santiago Bernabeu karena persoalan dokumen, Madrid akan mengejar De Gea lagi pada bursa transfer musim panas 2017.

Manajer MU Jose Mourinho dikabarkan sudah rela ditinggal De Gea. Mourinho bersedia melepas De Gea asalkan Madrid mau memberikan penyerang Alvaro Morata ditambah uang tunai.

Jika De Gea pergi, MU akan mencoba memboyong Hart dari City. Pemain nasional Inggris itu kebetulan sudah tidak dibutuhkan oleh The Citizens lagi.

Karier Hart di City hancur sejak kedatangan manajer Josep Guardiola. Musim lalu Hart dipinjamkan City ke Torino. Hart tidak mau bertahan di Torino, dia ingin kembali bermain di Inggris.

Namun sulit bagi Hart untuk kembali membela City musim depan. Guardiola baru saja merekrut kiper baru Ederson dari Benfica.

Pengalaman segudang Hart di Liga Inggris dinilai MU cocok untuk menjadi pengganti De Gea. Hart tetap menjadi kiper nomor satu Inggris walaupun sudah terbuang dari tim utama City. [lpt]

Editor: Newsmedia
Publisher: Mulyadi
Bagikan:

LAINNYA

Chelsea Berencana Rekrut Suarez
Selasa, 13 Nov 2018 | 06:01 WIB
Chelsea Berencana Rekrut Suarez

KOMENTAR

Pemain Buangan Mancity Calon Pengganti De Gea di MU

BERITA TERKAIT

NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top