Minggu, 09 Mei 2021 |
Olahraga - News Gallery

Pelatih Uruguay Santai Tanggapi Kekalahan Dari Chile

Rabu, 16 Nov 2016 | 21:03 WIB Dibaca: 984 Pengunjung

Pelatih Timnas Uruguay, Oscar Tabarez.*

[NEWSmedia] - Uruguay harus menelan pil pahit setelah takluk dari Chile di kualifikasi Piala Dunia 2018 zona Conmebol, Rabu 16 November 2016. Di laga tersebut, Los Charruas takluk dengan skor 1-3.

Kekalahan tersebut menjadi kekalahan pertama mereka di empat laga terakhirnya. Menanggapi hasil minor Uruguay, pelatih Los Charruas, Oscar Tabarez mengaku santai.

"Kami harap bisa memecahkan masalah dan kembali mendapatkan performa terbaik pada Maret mendatang. Meskipun kami kalah hari ini, namun posisi kami masih cukup baik," kata Tabarez.

"Hari ini kami bisa saja mendapat kemenangan. Namun, yang paling penting adalah mentalitas dan sikap untuk merespons. Pemain sudah meninggalkan segalanya di lapangan," lanjut dia.

Dengan kekalahan tersebut, Uruguay berada di posisi 2 klasemen sementara kualifikasi Piala Dunia zona Conmebol. Mereka mendapatkan 23 poin dari 12 laga yang dijalani.

Selanjutnya, mereka akan berhadapan dengan Brasil di ajang yang sama. Laga tersebut akan dihelat pada 21 Maret 2017 mendatang. [04]

Penulis: Viva
Editor: Newsmedia
Publisher: Mulyadi
Bagikan:

KOMENTAR

Pelatih Uruguay Santai Tanggapi Kekalahan Dari Chile
NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top