Rabu, 18 Juli 2018 |
Olahraga - News Gallery

Pelatih Mitra Kukar Jafri Sastra Resmi Dipecat

Selasa, 01 Agt 2017 | 22:58 WIB Dibaca: 668 Pengunjung

Jafri Sastra.*

[NEWSmedia] - Jafri Sastra resmi dipecat dari kursi kepelatihan Mitra Kukar, Selasa, 1 Agustus 2017. Mitra Kukar mengumumkan pemecatan Jafri melalui akun Instagramnya.

"Mulai hari ini, coach Jafri Sastra tidak lagi menangani tim Mitra Kukar. Untuk sementara tim akan dilatih oleh Sukardi 'Kardok' sebagai pelatih caretaker," tulis Mitra Kukar di Instagramnya.

"Terima kasih atas kerja sama dan dedikasimu untuk tim Naga Mekes, coach JS. Jasamu tak akan pernah kami lupakan. Sukses selalu coach JS!" tambah Mitra Kukar.

Sejak menangani Mitra Kukar dari awal musim hingga memasuki jeda paruh pertama ini, Jafri Sastra hanya membawa Naga Mekes berada di peringkat sembilan. Mitra Kukar mengumpulkan 25 poin dari 17 laga.

Dari 17 laga yang dilakoni, Mitra Kukar meraih 7 kemenangan, 4 seri dan 6 kali kalah.

Memasuki putaran kedua ini, sudah dua pelatih di Liga 1 yang berhenti dari kursi kepelatihan. Sebelumnya, Aji Santoso mundur dari kursi kepelatihan Arema FC. Aji mundur usai Arema meraih hasil imbang 0-0 lawan Borneo FC, Minggu 30 Juli 2017.

Aji berhasil membawa Arema bercokol di peringkat 7 klasemen Liga 1, dengan 26 poin. Singo Edan menang 7 kali, 5 kali kalah dan 5 kali imbang. [viva]

Editor: Newsmedia
Publisher: Mulyadi
Bagikan:

KOMENTAR

Pelatih Mitra Kukar Jafri Sastra Resmi Dipecat
NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top