Selasa, 13 April 2021 |
News Room - Peristiwa

Pelaku Ancaman Bom di Tangerang Diburu Petugas

Jumat, 10 Mar 2017 | 15:09 WIB Dibaca: 1076 Pengunjung

Illustrasi

TANGERANG, [NEWSmedia] - Aparat dari Polsek Cipondoh, Tangerang, saat ini sedang memburu pelaku ancaman bom di Gedung Reka Mega Inti Pratama (RMIP), Poris Plawad, Cipondoh, Tangerang, pada Kamis (9/3/2017) kemarin.

 

Kasubag Humas Polrestro Tangerang Kota, Kompol Triyani Handayani, mengatakan, ancaman bom tersebut pertama diketahui sekitar pukul 14.00 kemarin.

 

Karyawan PT Panca Budi Logistik yang berkantor di Gedung RMIP itu menemukan secarik kertas bertuliskan :

 

"Selamat siang saya Muhammad Nasrudin anggota ISIS, telah taruh 2 dus ukuran sedang disekitar gedung ini, saya telah isi dengan bom waktu yang sudah saya atur waktunya, saya pantau dari luar tempat anda bekerja, apabila anda masih sayang dengan hidup anda silakan keluar tempat dan ruangan anda sekarang, saya ledakan antara jam 1.30 sore sampai dengan jam 2.30 pagi ini.Tanggal 9-3-2017, pilihlah hidupmu, wassalam"

 

"Setelah mendapat laporan, beberapa anggota Polsek Cipondoh melakukan evakuasi terhadap para karyawan," kata Triyani dalam keterangan tertulisnya, Jumat.

 

Triyani mengatakan, seluruh Gedung RMIP langsung disisir oleh tim gegana. Namun setelah dua jam pencarian, polisi tidak menemukan benda mencurigakan maupun alat peledak yang dimaksud.

 

Polisi kini tengah memburu pelaku ancaman yang tidak bertanggungjawab itu.

 

"Hasilnya nihil dan dinyatakan aman," kata Triyani. [kdc]

Penulis: Dtc
Editor: Indra Gunawan
Publisher: Muhammad Adi
Bagikan:

KOMENTAR

Pelaku Ancaman Bom di Tangerang Diburu Petugas
NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top