Selasa, 19 Desember 2017 |
News Room - Pemerintahan

Pekerjaan Pembangunan Waduk Karian Menurut Gubernur Banten Perlu Waktu

Kamis, 03 Agt 2017 | 18:57 WIB Dibaca: 611 Pengunjung

Gubernur Banten dan Bupati Lebak saat meninjau Waduk Karian di Sajira, Lebak, Kamis (3/8/2017)

LEBAK, [NEWSmedia] - Gubernur Banten Wahidin Halim, melakukan kunjungan kerja ke Kabupaten Lebak, Selain ke Pemerintah Kabupaten, Gubernur juga menyempatkan diri untuk mengunjungi salah satu pondok pesantren dan meninjau langsung pembangunan Waduk Karian di Kecamatan Sajira, Lebak, Kamis (3/8/2017).

Dalam kunjungannya, Gubernur meminta masyarakat Kabupaten Lebak agar turut serta berperan aktif dan bisa mendukung program pemerintah pusat dalam membangun Waduk Karian yang saat ini dalam proses pengerjaan.

"Saat ini progresnya sudah bagus karena memang dalam mengerjakan perlu waktu," kata Wahidin.

WH mengatakan, untuk membangun Waduk Karian tentunya memerlukan lahan yang sangat luas, sehingga dalam proses pembebasan tersebut juga memerlukan waktu yang tidak sedikit untuk bisa direalisasikan.

"Ya Pemprov Banten dan Pemkab Lebak juga sudah berupaya semaksimal mungkin, progresnya sudah bagus lah," ujar mantan Wali Kota Tangerang dua periode ini.

Wahidin Halim mengaku, kedatangannya ke Kabupaten Lebak tidak lain untuk mengenal lebih dalam wilayah penyangga ibu kota ini. Tentunya untuk mengenal Lebak perlu mendengarkan paparan langsung dari Bupati Lebak.

"Bukan hanya Bupati, saya juga minta paparan dari Mulyadi Jayabaya yang tahu seperti apa Pemkab Lebak, jadi ini akan menjadi modal saya untuk membangun Banten," tukasnya. [Red/**]

Penulis: Red/**
Editor: Indra Gunawan
Publisher: Mulyadi
Bagikan:

KOMENTAR

Pekerjaan Pembangunan Waduk Karian Menurut Gubernur Banten Perlu Waktu
Top