Minggu, 25 Oktober 2020 |
News Room - Peristiwa

Pekerja Bangunan Ditemukan Tewas Membusuk di Ciputat

Sabtu, 25 Feb 2017 | 13:45 WIB Dibaca: 1338 Pengunjung

Foto Ilustrasi.*

TANGSEL, [NEWSmedia] - Seorang pekerja bangunan di Ciputat, Tangerang, ditemukan telah tak bernyawa. Diduga pria tersebut meninggal akibat sakit yang dideritanya.

Taji (35), ditemukan tak bernyawa di lokasi proyek, Jl Otista, Ciputat, Tangerang Selatan (Tangsel). Dia ditemukan tewas di bedeng dan kondisinya mulai membusuk.

"Korban ditemukan tewas dalam keadaan membusuk. Kaki korban dalam kondisi bengkak," kata Kasubag Humas Polres Tangsel AKP Mansuri, Sabtu (25/2/2017).

Jasad korban pertama kali ditemukan oleh Arman (54) dan Miftahul (36) pada Jumat sekitar pukul 07.30 WIB. Saat itu mereka mendatangi bedeng proyek karena sudah 2 hari tak bertemu korban.

Sesampai di bedeng, Arman dan Miftahul mendapati korban tak bernyawa. Karena tak berani menyentuh jenazah korban, saksi melapor kepada keluarganya yang kemudian mendatangi Polsek Ciputat.

Polisi yang mendatangi lokasi mendapati korban beralamat di Desa Panaran, Guntur, Demak. Korban diduga meninggal karena sakit.

"Dari hasil olah TKP, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada korban. Diduga korban meninggal dikarenakan sakit," lanjut Mansuri. [dtc]

Editor: Indra Gunawan
Publisher: Muhammad Adi
Bagikan:

KOMENTAR

Pekerja Bangunan Ditemukan Tewas Membusuk di Ciputat
NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top