Rabu, 22 November 2017 |
News Room - Hukum

Pegawai Honorer Pemprov Banten Ditangkap Reserse Narkoba

Kamis, 02 Feb 2017 | 17:02 WIB Dibaca: 1425 Pengunjung

Tersangka AG, pegawai honorer Pemprov Banten yang ditangkap petugas Reserse Narkoba Polresta Serang Kota, berikut barang bukti sabu.*

SERANG, [NEWSmedia] - AG, pegawai honorer yang bekerja di lingkungan Pemerintah Provinsi Banten ditangkap petugas Reserse Narkoba Polresta Serang Kota atas kepemilikan narkoba jenis sabu.

AG diringkus saat berada di rumahnya di Link. Sempu, Kelurahan Cipare, Kota Serang, Rabu (1/1/2017) petang sekitar pukul 17.30 WIB. Ketik itu, tersangka sedang bersiap untuk mengkonsumsi sabu.

Tersangka AG yang mengetahui polisi datang ke rumahnya untuk melakukan penangkapan, membuang sabu yang sudah siap pakai, ke dalam kloset kamar mandi.

“Tersangka bekerja sebagai honorer Pemprov Banten, saat ini masih kita sangkakan sebagai pengguna,” kata Kasat Reserse Narkoba Polresta Serang Kota, AKP Ivan Adhitiara, Kamis, (2/1/2017).

Ivan mengatakan, tersangka belum sempat memakai sabu tersebut, karena beratnya masih utuh 0,54 gram. “Berarti itu paket setengah (sabu yang diecer). Benar sabu atau tidaknya kita masih tunggu hasil laboratorium sore ini,” tukasnya.

Selain mengamankan paket sabu sebanyak 0,54 gram, polisi juga mengamankan timbangan yang disimpan di saku celana tersangka. Kini tersangka sudah diamankan di Mapolresta Serang Kota untuk diproses lebih lanjut. [vredo]

Penulis: Vredo Putra
Editor: Arif Darma
Publisher: Mulyadi
Bagikan:

KOMENTAR

Pegawai Honorer Pemprov Banten Ditangkap Reserse Narkoba
Top