Rabu, 25 November 2020 |
News Gallery - Newstainment

Pecah Pembuluh Darah Hamdan ATT Optimistis Sembuh

Rabu, 05 Jul 2017 | 11:03 WIB Dibaca: 802 Pengunjung

Pedangdut ‎senior Hamdan ATT.*

[NEWSmedia] - Pedangdut ‎senior Hamdan ATT masih menjalani perawatan intensif. Pria 68 tahun itu sempat dilarikan ke rumah sakit usai mengalami pecah pembuluh darah minimal. Setelah dirawat sekitar dua pekan, kondisi Hamdan ATT berangsur membaik.

"Sudah membaik secara keseluruhan. Dokter juga sudah mengizinkan pulang dari kemarin. Cuma kondisi yang di kepala bapak itu belum (pulih). Bapak jadi masih sulit duduk dan berdiri, jadi kami belum tahu kapan akan pulang," ujar anak Hamdan ATT, Ais. 

Perkembangan positif itu tak lepas dari semangat dan doa orang terdekat Hamdan ATT. Selama terbaring di rumah sakit, pelantun lagu "Termiskin di Dunia" itu juga sering dibesuk para sahabat.

"Banyak yang besuk. Ada Bang Opick Kumis dan teman-teman d'Academy. Mereka kasih semangat dan doa untuk bapak," kata Ais.

Kunjungan para sahabat pun membuat Hamdan ATT semakin bersemangat untuk sembuh. "Dia semangat sembuhnya kuat banget, makanan di rumah sakit pun selalu habis. Karena dia memang ingin banget sembuh," ucapnya.[lpt] 

Publisher: Muhammad Adi
Bagikan:

KOMENTAR

Pecah Pembuluh Darah Hamdan ATT Optimistis Sembuh

BERITA TERKAIT

NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top