Sabtu, 24 Oktober 2020 |
News Room

PD Pemuda Muhammadiyah Kota Serang Dilantik

Kamis, 10 Mei 2018 | 14:39 WIB Dibaca: 639 Pengunjung

Pengurus Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah Kota Serang setelah dilantik, Kamis (10/5/2018).*

SERANG, [NEWSmedia] - Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah (PDPM) Kota Serang periode 2018-2021 secara resmi dilantik di Markas ATN, Ciracas, Kota Serang, Kamis (10/5/2018).

Pada kesempatan itu, Ketua PDPM Kota Serang, Feri Kurniawan mengatakan, setelah dilantik, pihaknya akan membenahi organisasi tersebut mulai dari dalam, sebab menurutnya dari enam PCPM, baru ada tiga PCPM yang terbentuk di Kota Serang.

"Kedepan Kita harus benahi dulu dipengurus kita, mulai dari PCPM, ada enam PCPM dan baru tiga PCPM, setelah itu kita ekspansi dakwah ke luar, dakwah kita dakwah intelektual, tidak harus ceramah kemana-mana, tapi kita dengan berbuat," kata Feri kepada awak media.

Ia menjelaskan, di tahun politik seperti ini, rentan terjadi berbagai konflik yang diakibatkan oleh beberapa hal, mulai dari isu sara, politik uang dan lain sebagainya, dengan demikian, pihaknya  harus menjadi bagian yang terbaik di tengah-tengah masyarakat.

"Kehadiran kita ditengah-tengah masyarakat untuk memberikan pelajaran bahwa demokrasi tidak harus bersebelahan atau perbedaan tidak menjadi perpecahan tapi harus bersatu, karena memilih pemimpin, bagian dari anjuran agama," jelasnya.

Sementara itu, Wakil Ketua PW Muhamadiyah Provinsi Banten, Muhyi Muhas berharap, PDPM yang baru dilantik tersebut bisa bekerja dan membuat program dengan baik sehingga kehadiran Pemuda Muhammadiyah bisa dirasakan oleh masyarakat Kota Serang.

"Sehingga Pemuda Muhammadiyah sebagai komponen pemuda busa bersama-sama dengan pemuda yang lain bisa membangun daerah ini," pungkasnya. [ahi]

Penulis: Ahmad Hifni
Editor: Indra Gunawan
Publisher: Mulyadi
Bagikan:

KOMENTAR

PD Pemuda Muhammadiyah Kota Serang Dilantik
NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top