Minggu, 07 Maret 2021 |
News Room - Politik

PBB Kota Serang Larang Caleg 'Selingkuh' dengan Partai Lain

Minggu, 25 Mar 2018 | 18:05 WIB Dibaca: 981 Pengunjung

Ketua DPC PBB Kota Serang, Khaeruzzaman Aeng pada acara Silaturahmi Calon Legislatif Kota Serang di Kantor DPC PBB Kota Serang, Minggu (25/3/2018).*

SERANG, [NEWSmedia] - Dewan Pimpinan Cabang Partai Bulan bintang (DPC PBB) Kota Serang tidak akan memberikan toleransi kepada bakal Calon legislatif (Bacaleg) di Pemilu 2019 yang bekerja sama dengan partai lain.

Demikian hal tersebut diungkapkan oleh Ketua DPC PBB Kota Serang, Khaeruzzaman Aeng pada acara Silaturahmi Calon Legislatif Kota Serang di Kantor DPC PBB Kota Serang, Minggu (25/3/2018).

"bacaleg dari PBB yang menggandeng partai lain untuk untuk DPR RI, kita akan coret apabila ketahuan, jadi kita harus satu kesatuan, baik itu caleg DPR RI,  DPRD Provinsi, maupun DPRD Kota, tidak bisa kita kerjasama dengan partai lain, itu merupakan syarat mutlak, tidak bisa tidak," kata Aeng kepada awak media.

Ia mengatakan, salah satu syarat mutlak yang harus dipenuhi oleh bakal caleg yang ingin maju dari PBB di Pemilu 2019, tidak boleh berlatar belakang PKI dan penista agama.

"Kita tidak menerima caleg yang mempunyai latar belakang PKI dan kita juga tidak menerima caleg yang berlatar belakang penista agama, jadi itu yang tidak bisa mencalonkan diri di Partai Bulan Bintang," katanya.

Ia mengungkapkan, untuk saat ini, pihaknya baru menerima 35 orang yang mendaftar sebagai bagi calon legislatif di Kota Serang untuk Pemilu 2019.

"Kurang 10 orang lagi, target kita satu fraksi, artinya kalo satu fraksi itu lebih dari empat kursi, mudah mudahan kita bisa enam kursi, jadi setiap Dapil terisi," pungkasnya. [ahi]

Penulis: Ahmad Hifni
Editor: Indra Gunawan
Publisher: Mulyadi
Bagikan:

KOMENTAR

PBB Kota Serang Larang Caleg 'Selingkuh' dengan Partai Lain
NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top