Minggu, 05 Juli 2020 |
Olahraga - News Gallery

Patah Kaki, Musim Jack Wilshere Berakhir

Kamis, 20 Apr 2017 | 06:00 WIB Dibaca: 671 Pengunjung

Gelandang AFC Bournemouth, Jack Wilshere.*

[NEWSmedia] - Gelandang AFC Bournemouth, Jack Wilshere, kembali mengalami cedera. Cedera Wilshere didapat ketika Bournemouth dikalahkan Tottenham Hotspur 0-4, akhir pekan lalu.

Saat pemeriksaan CT ccan, pemain internasional Inggris ini mengalami patah pergelangan kaki kiri, karena mendapatkan tekel dari striker Tottenham Hotspur, Harry Kane. Menurut hasil pemeriksaan tersebut, cedera yang didapat Wilshere hampir sama dengan musim lalu.

Wilshere merupakan pemain pinjaman Bournemouth dari Arsenal. Musim lalu, hampir semusim pemain berusia 25 tahun ini tidak bermain karena cedera.

Tidak dijelaskan sampai kapan Wilshere harus istirahat dari cederanya tersebut. Kemungkinan besar Wilshere setidaknya akan absen hingga awal musim depan.

Cedera yang dialami Wilshere, musim lalu, membuat kariernya di Arsenal terhambat. Dan akhirnya Wilshere dipinjamkan ke Bournemouth.

Sementara itu, kontrak Wilshere dengan Arsenal berakhir pada 2018 mendatang. Rencananya, Arsenal dan Wilshere akan membicarakan kontraknya pekan depan.

Dengan cedera yang didapatkan Wilshere ini, bisa saja menghambat pembicaraan kontrak dengan The Gunners. Dan masa peminjaman Wilshere di Bournemouth berakhir musim panas ini. [viva]

Editor: Newsmedia
Publisher: Mulyadi
Bagikan:

KOMENTAR

Patah Kaki, Musim Jack Wilshere Berakhir
NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top