Senin, 23 Juli 2018 |
News Room

Pasca Teror di Markas Polisi, Polda Banten Perketat Akses Masuk

Rabu, 16 Mei 2018 | 15:43 WIB Dibaca: 168 Pengunjung

Kapolda Banten, Brigjen Pol Listiyo Sigit Prabowo di Mapolda Banten, Rabu (16/5/2018)*

SERANG, [NEWSmedia] - Pasca terjadinya penyerangan di markas polisi, Polda Banten memperketat akses masuk bagi setiap orang yang ingin berkunjung ke Mapolda Banten.

Kapolda Banten, Brigjen Pol Listiyo Sigit Prabowo mengatakan, hal tersebut dilakukan sebagai antisipasi terhadap serangan terorisme yang saat ini sedang marak terjadi di Indonesia.

"Pengamanan di Markas Komando, kita akan lakukan pemeriksaan yang lebih ketat terhadap masyarakat yang mau masuk, kita akan lakukan pengamanan lebih ketat lagi," kata Sigit di Mapolda Banten, Rabu (16/5/2018).

BACA JUG: Serangan Bom Kembali Terjadi di Mapolrestabes Surabaya

Meski demikian, lanjutnya, pihaknya juga meminta kepada masyarakat yang ingin masuk ke Mapolda Banten untuk tetap tenang, sebab menurutnya, hal itu dilakukan untuk keamanan bersama.

"Dan untuk kegiatan di luar yang menyangkut kegiatan publik, kita tingkatkan dan tempatkan personel dan ditambah patroli sehingga kita harapkan kehadiran Polri di lapangan masyarakat akan lebih tenang dan melaksanakan kegiatan seperti biasa," terangnya.

BACA JUGA: Terduga Teroris Serang Mapolda Riau

Selain itu, ia juga mengimbau kepada masyarakat agar tidak tegang dan tidak takut dengan aksi teror yang akhir-akhir ini terjadi di beberapa wilayah di Indonesia.

"Saya juga mengajak seluruh elemen untuk bersama-sama mengawasi karena kita perlu dukungan bersama untuk bisa mengawasi dari kemungkinan-kemungkinan yang tidak kita inginkan,"pungkasnya. [ahi]

Penulis: Ahmad Hifni
Editor: Indra Gunawan
Publisher: Muhammad Adi
Bagikan:

KOMENTAR

Pasca Teror di Markas Polisi, Polda Banten Perketat Akses Masuk
NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top