Sabtu, 08 Agustus 2020 |
Internasional - News Gallery - Newstainment

Pasca Bebas Nunung Srimulat Syuting Lagi, Begini Reaksi Andre Taulany

Rabu, 04 Mar 2020 | 16:07 WIB Dibaca: 1595 Pengunjung

Nunung.*

[NEWSmedia] - Belum lama ini, Nunung Srimulat menjadi tamu spesial dalam acara yang pernah dibintanginya, Ini Talkshow. Itu menjadi penampilan perdana Nunung di televisi setelah berbulan-bulan vakum karena kasus narkoba.

Andre Taulany sebagai rekan Nunung Srimulat dalam program tersebut tentu sangat bahagia dengan kehadiran pelawak berusia 50 tahun itu. Ia menganggap kehadiran Nunung Srimulat sangat menghidupkan suasana.

"Pasti lebih ceria lah. Karena Nunung bagaimana pun udah menjadi keluarga Ini Talkshow. Dan memang ngaruhnya besar buat Ini Talkshow," ujar Andre Taulany, di Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Selasa (3/3/2020).

"Buat kita apa ya, Nunung itukan jadi bahan candaan kita. Objek kita itukan. Kalau dulu kan ada Aziz Gagap, cuma kan sekarang dia udah enggak gagap lagi. Jadi ya sudah Nunung sekarang jadi objek kita, gitu," sambungnya.

Andre Taulany pun mengungkap aktivitas Nunung selama direhabilitasi. Istri July Jan Sambiran itu banyak melakukan kegiatan positif dan pengobatan untuk lepas dari jerat narkoba.

"Semuanya di sana pelayanan oke dan benar-benar dia direhabilitasi full tentu dengan kegiatan-kegiatan. Dia banyak berinteraksi dengan pasien-pasien yang lain, terus setiap hari dikontrol," jelas Andre Taulany.

"Dikontrol dari mulai obatnya, olahraganya, kegiatan harian, pokoknya semuanya positif lah. Religius nya juga, pengajian, semua baguslah," lanjut Andre Taulany.

Menurutnya, saat ini Nunung sudah kembali sehat dan ceria. Ia tak lagi terpuruk seperti saat-saat menghadapi persidangan dahulu.

"Artinya dengan Nunung terbebas dari narkoba insyaallah, mudah-mudahan dia udah bersih, sehat semua, kita seneng lah. Memang itu harapan kita kan melihat dia sudah ada kemajuan luar biasa, bahkan diberi kesempatan untuk syuting lagi," Andre menandaskan. [lpt]

Editor: Newsmedia
Publisher: Muhammad Adi
Bagikan:

KOMENTAR

Pasca Bebas Nunung Srimulat Syuting Lagi, Begini Reaksi Andre Taulany
NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top