Jumat, 25 Mei 2018 |
News Room

Pasangan Mesum Terjaring Razia di Serang

Sabtu, 11 Mar 2017 | 13:43 WIB Dibaca: 1803 Pengunjung

PSK dan Pasangan Mesum yang terjaring razia petugas gabungan di Serang, Banten.*

SERANG, [NEWSmedia] - Razia gabungan petugas dari Polresta Serang Kota, Kodim 0602/Serang, Satpol PP, dan Dinas Sosial, dilaksanakan dini hari tadi dalam rangka memberantas penyakit masyarakat.

Petugas gabungan mulai melakukan penyisiran sejak pukul 21.00 wib hingga pukul 02.00 dinihari ini, berhasil mengamankan empat orang wanita yang diduga sebagai pekerja seks komersial (PSK), satu pasangan mesum dan ratusan botol miras.

Penyisiran tempat hiburan malam, hotel dan restoran yang diduga menyalahi ijin, dibagi dalam tiga zona yaitu zona satu mulai dari Serang Timur sampai batas Ciruas, zona dua mulai dari Serang Tengah Sampai Taktakan, zona tiga dari Taktakan sampai Waringin Kurung,

"Kegiatan cipta kondisi ini untuk menyikapi fenomena sosial yang terjadi diwilayah hukum Kota Serang, dengan banyaknya informasi penyalahgunaan ijin pemerintah daerah, berupa ijin resto yang disalah gunakan menjadi ijin kafe dan tempat hiburan," kata Kapolresta Serang Kota, AKBP Komarudin, Sabtu, (11/3/2017).

Dalam razia di salah satu hotel, lanjut Kapolres Serang Kota, petugas mendapati pasangan bukan suami istri tengah berduaan di salah satu kamar hotel yang ada di Kota Serang, Banten. Pasangan mesum tersebut mengaku bahwa mereka akan menikah dalam waktu dekat.

Saat dimintai identitas, keduanya tidak mampu menunjukkan identitas diri mereka masing-masing. Oleh karena itu, mereka kemudian digelandang ke kantor polisi untuk diminta keterangan lebih lanjut.

"Kita berhasil mengamankan delapan wanita pemandu lagu, termasuk pasangan bukan suami istri dan juga beberapa botol minuman yang berhasil disita," ujar Kapolresta Serang Kota.

Dalam razia gabungan tersebut, petugas menemukan beberapa tempat hiburan yang nekat beroperasi meski izinnya hanya restoran dan hotel.

"Kita temukan beberapa fakta pelanggaran-pelanggaran yang dilakukan, penjualan miras dan sebagainya, ada juga pemandu lagu yang tentu sangat menyalahi aturan," lanjut Komarudin.

Sementara Dandim 0602/Serang, Letkol Inf Oki Andriansyah menyebutkan bahwa ada indikasi yang berkembang bahwa ada aparat TNI maupun Polri yang membekingi tempat-tempat hiburan akan ditindak tegas.

"Kita akan tindak tegas jika tempat hiburan yang dibekingi aparat," tegasnya.

Selanjutnya, ke empat perempuan malam dan satu pasangan mesum akan diserahkan pada Dinas Sosial untuk dilakukan upaya pembinaan, sedangkan ratusan botol miras diamankan di kantor Kepolisian Resort Serang Kota. [vredo]

Penulis: Vredo Putra
Editor: Indra Gunawan
Publisher: Muhammad Adi
Bagikan:

KOMENTAR

Pasangan Mesum Terjaring Razia di Serang
POLRES SERANG KOTA NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top