Selasa, 17 Juli 2018 |
News Room - Pilkada Kota Serang 2018

Partai Pengusung Minta Vera-Nurhasan Terima Kekalahan

Minggu, 01 Jul 2018 | 19:59 WIB Dibaca: 453 Pengunjung

Ketua DPC PKB Kota Serang, Wahyu Papat Romadonia di Kantor DPC PKB Kota Serang, Minggu (1/7/2018).*

SERANG, [NEWSmedia] - Ketua Dewan Pimpinan Cabang Partai Kebangkitan Bangsa (DPC PKB) Kota Serang, Wahyu Papat Romadonia menyampaikan ucapan selamat kepada pasangan Syafrudin-Subadri, calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Serang nomor urut tiga, yang unggul pada Pilkada Kota Serang 2018.

Menurutnya, seluruh kontestan dalam pelaksanaan Pilkada Kota Serang, harus menerima kenyataan hasil pilkada, termasuk pasangan calon yang diusung partainya, yakni pasangan calon nomor urut satu, Vera Nurlaela-Nurhasan.

"Selamat buat Pak Syafrudin dan Pak Subadri, semoga ke depannya Kota Serang bisa maju lagi," kata Papat di Kantor DPC PKB Kota Serang, Minggu (1/7/2018).

Ia pun mengingatkan kepada pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Serang nomor urut satu, Vera-Nurhasan harus bisa menghormati pilihan warga Kota Serang.

BACA JUGA: Quick Count Pilkada Kota Serang: Syafrudin-Subadri Menang Tipis dari Vera-Nurhasan

"Harusnya (menerima kekalahan). (Tetapi) mungkin masih down, namanya kita perempuan. Saya juga merasakan namanya perempuan itu kan pakai hati ya, jadi mungkin belum siap," jelasnya.

Papat mengatakan, sebagai salah satu partai pengusung pasangan Vera-Nurhasan, pihaknya telah bekerja keras untuk memenangkan pasangan tersebut di Pilkada Kota Serang.

BACA JUGA: Hitung Cepat Sementara KPU Kota Serang: Syafrudin-Subadri Masih Ungguli Vera-Nurhasan

"Kalau untuk PKB sendiri sih kita sudah berusaha, sangat sangat berusaha dari PKB, cuma itu tadi, kita tidak bisa memaksa masyarakat kota Serang, kita maksimalkan agar masyarakat memilih ke nomor satu, itu kan kita harus menghormati keputusan masyarakat Kota Serang," ucapnya.

Lebih jauh, Papat mengaku akan mengawal proses pembangunan di Kota Serang di bawah kepemimpinan Syafrudin-Subadri untuk lima tahun ke depan.

"Kalau mengawal untuk kebaikan Kota Serang, itu harus, evaluasinya, jangan terlalu percaya diri, itu aja," pungkasnya. [ahi]

Penulis: Ahmad Hifni
Editor: Indra Gunawan
Publisher: Mulyadi
Bagikan:

KOMENTAR

Partai Pengusung Minta Vera-Nurhasan Terima Kekalahan

BERITA TERKAIT

NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top