Sabtu, 20 Juli 2019 |
News Room - Politik

Partai Demokrat Kota Serang Siap Kawal Pemerintahan WH-Andika

Sabtu, 15 Apr 2017 | 08:13 WIB Dibaca: 922 Pengunjung

Kader Partai Demokrat dan anggota DPRD Kota Serang Fraksi Partai Demokrat saat memancing di Baros, Serang, Jumat (14/4/2017)

SERANG [NEWSmedia] – Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Demokrat Kota Serang, menggelar tasyakuran atas terpilihnya Wahidin Halim dan Andika Hazrumy sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Banten periode 2017-2022, di Baros, Kabupaten Serang. Jum’at, (13/4/2017).

Kegiatan tasyakuran diisi dengan do'a dan hiburan berupa mancing bersama, yang diikuti oleh seluruh kader Partai Demokrat se-Kota Serang dan anggota DPRD Kota Serang Fraksi Partai Demokrat.

“Ini sebagai bentuk kepedulian kita terhadap kader Partai Demokrat, sekaligus kita membicarakan pengawalan untuk lima tahun kedepan di pemerintahan  WH-Andika,” kata Sekjen Partai Demokrat Kota Serang, Asep Saeful Bachri kepada NEWSmedia.

Ia mengatakan, terpilihnya WH-Andika sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Banten, merupakan langkah awal dari sebuah keberhasilan yang diperjuangkan bersama oleh kader partai, koalisi dan relawan.

“Jadi, ini sebuah langkah awal dari apa yang sudah diperjuangkan oleh kader partai demokrat, partai koalisi, dan para relawan. Kita DPC PD Kota Serang siap mengawal pemerintahan Pak WH-Andika, intinya itu,” katanya.

Ia memastikan bahwa WH-Andika sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Banten terpilih, bisa memberikan yang terbaik untuk Provinsi Banten kedepan.

“Pak WH dan Pak Andika sudah teruji dalam bidang apapun. Ya kita do’akan saja bersama, semoga dalam perjalanannya tidak ada hambatan apapun,” ucapnya. [Ifal].
 

Penulis: Syahrifal
Editor: Indra Gunawan
Publisher: Muhammad Adi
Bagikan:

KOMENTAR

Partai Demokrat Kota Serang Siap Kawal Pemerintahan WH-Andika
NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top