Rabu, 21 Oktober 2020 |
Olahraga - News Gallery

Para Legenda Real Madrid Perang Dingin Akibat Masalah Sepele

Rabu, 11 Jan 2017 | 21:04 WIB Dibaca: 4113 Pengunjung

Penyerahan trofi Ballon d'Or untuk Cristiano Ronaldo.*

[NEWSmedia] - Seluruh mantan pemain Real Madrid yang meraih Ballon d’Or, berkumpul di markas Los Blancos, Santiago Bernabeu pada Sabtu lalu, waktu setempat. Mereka hadir untuk memberikan trofi kepada sang pemenang tahun ini, Cristiano Ronaldo.

Zinedine Zidane, Ronaldo Luis Nazario de Lima dan Luis Figo, hadir dalam acara tersebut. Para legenda juga menyaksikan pertandingan Madrid melawan Granada yang berakhir dengan kemenangan Madrid, 5-0.

Namun yang menarik dari acara ini adalah sebuah cuitan kontroversial yang dilakukan Owen. Entah apa maksudnya, peraih Ballon d’Or 2001 tersebut mengejek Ronaldo (bukan Cristiano) soal bobot badannya.

Setelah pensiun dari sepakbola, tubuh Ronaldo memang membengkak. Hal ini dipengaruhi oleh gaya hidupnya yang berubah drastis.

Melihat cara Owen bercanda, Ronaldo, yang dua kali membawa Brasil juara dunia ini mengatakan, “Saya terkejut, kenapa ada orang yang menganggap berat badan menjadi hal penting untuk dibicarakan. Di mana letak pentingnya?” kata Ronaldo kepada AS.

Senada dengan Ronaldo, bintang asal Brasil lainnya, Roberto Carlos, juga menyatakan ketidaksukaan dengan gaya bercanda Owen. “Saya tidak suka gaya bercanda ini. Ronaldo adalah teman yang baik dan kita harus menghormatinya,” ujar Carlos.

“Jangan bahas berat badannya, tapi lihat hatinya, dia pribadi dengan hati yang sangat baik. Orang berhati besar,” tutur pemilik tendangan kaki kiri mematikan ini. [viva]

Editor: Newsmedia
Publisher: Mulyadi
Bagikan:

KOMENTAR

Para Legenda Real Madrid Perang Dingin Akibat Masalah Sepele

BERITA TERKAIT

NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top