Rabu, 25 November 2020 |
News Room

Panwaslu Kabupaten Serang Ajak Media Massa Awasi Pemilu 2019

Kamis, 24 Mei 2018 | 15:38 WIB Dibaca: 590 Pengunjung

Sosialisasi pengawasan Pemilu partisipatif pada Pemilu 2019 di Rumah Makan Wanda Galuh, Kabupaten Serang, Kamis (24/5/2018).*

SERANG, [NEWSmedia] - Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu) Kabupaten Serang mengajak awak media untuk bersama-sama.engawasi pelaksanaan Pemilu 2019.

Demikian hal tersebut diungkapkan oleh Ketua Panwaslu Kabupaten Serang, Ulumuddin saat sosialisasi pengawasan Pemilu partisipatif pada Pemilu 2019 bersama media masa di Rumah Makan Wanda Galuh, Kabupaten Serang, Kamis (24/5/2018).

"Pengawasan Pemilu kedepannya nanti, bukan hanya tugas Panwaslu. Ini kewajiban kita semua yang langsung terjun dalam kepemeliuan" kata Ulumuddin dalam sambutannya.

Ia menjelaskan, peran media dalam penyelenggaraan Pemilu sangat besar, sebab menurutnya, media menjadi salah satu sumber informasi masyarakat dalam setiap pengawasan Pemilu.

"Pada pemilu 2019, banyak kampanye partai politik yang belum waktunya. Peran media ini memberikan informasi agar kami tindaklanjuti dan tangani," jelasnya.

Selain itu, ia juga menegaskan, seluruh stakeholder dan elemen masyarakat, mempunyai andil yang sangat besar dalam setiap tahapan Pemilu 2019.

"Masyarakat sangat membutuhkan informasi untuk ditindaklanjuti, salah satunya dari media," pungkasnya. [CR]

Penulis: Anton
Editor: Ahmad Hifni
Publisher: Mulyadi
Bagikan:

KOMENTAR

Panwaslu Kabupaten Serang Ajak Media Massa Awasi Pemilu 2019
NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top