Minggu, 25 Februari 2018 |
News Room - Peristiwa

Pantau Coklit di Kota Serang, Mobil Komisioner KPU RI Terpelosok ke Sawah

Kamis, 01 Feb 2018 | 15:24 WIB Dibaca: 135 Pengunjung

Mobil yang ditumpangi Komisioner KPU RI, Pramono U Tanthowi terpelosok ke sawah di Lingk. Kecacang, Kelurahan Sawah Luhur, Kec. Kasemen, Kota Serang, Kamis (1/2/2018).*

SERANG, [NEWSmedia] - Mobil dengan nomor polisi B 1696 RFS yang ditumpangi Komisioner KPU RI, Pramono U Tanthowi terbelosok ke sawah di Lingk. Kecacang, Kelurahan Sawah Luhur, Kec. Kasemen, Kota Serang, Kamis (1/2/2018).

Warga yang sedang melintas, Tisna mengatakan, peristiwa tersebut terjadi ketika rombongan Komisioner KPU RI, KPU Provinsi Banten dan KPU Kota Serang telah melakukan pencocokan dan penelitian (coklit) untuk Pilkafa Kota Serang di lingkungan tersebut.

Namun, ketika rombongan tersebut mau bergeser ke tempat lain, di tengah perjalanan, mobil itu berpapasan dengan sepedah motor yang mengakibatkan mobil tersebut terpelosok ke sawah.

"Jalannya rusak dan sempit, mobil papasan sama motor, terus mobil terlalu minggir dan akhirnya terpelosok ke sawah, bagian kiri ban depan dan ban belakang," kata Tisna.

Ia menjelaskan, setelah kejadian itu, penumpang yang berada di dalam mobil tersebut, termasuk Komisioner KPU RI, Pramono U Tanthowi keluar dan meminta bantuan.

"Engga ada korban jiwa, Pak Pramono sudah melanjutkan ke lokasi berikutnya," jelasnya.

Sampai berita ini diterbitkan, mobil tersebut belum bisa dievakuasi, lantaran masih menunggu bantuan mobil derek. [ahi]

Penulis: Ahmad Hifni
Editor: Indra Gunawan
Publisher: Mulyadi
Bagikan:

KOMENTAR

Pantau Coklit di Kota Serang, Mobil Komisioner KPU RI Terpelosok ke Sawah

BERITA TERKAIT

NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top